BMW perkenalkan motor R 18 Big Boxer Cruiser

Selain BMW sedang berada di puncak grafik penjualan di industri sepeda motor, BMW belum memiliki motor di segmen cruiser sejak R1200 RC. dan Itu berubah dengan diperkenalkannya merek R 18 baru minggu ini.

Menampilkan mesin Big Boxer, “mesin boxer 2-silinder paling kuat yang pernah digunakan dalam produksi seri sepeda motor,” R18 digambarkan sebagai sepeda yang memadukan garis klasik sepeda BMW tua dengan teknologi modern.

Desain sepeda motor, dan bagian-bagian konstruksinya, seperti swingarm belakang, mengingatkan pada R 5, sepeda yang dirancang pada tahun 1930-an sebagai sepeda motor BMW pertama yang menggunakan gearbox empat kecepatan yang dioperasikan dengan berjalan kaki. Isyarat untuk kemiripan itu juga merupakan bingkai loop ganda, tangki pir-drop, driveshaft berjalan-terbuka, cat bergaris-garis, dan tentu saja drive-shaft terbuka.

Di pusat sepeda motor terletak Big Boxer BMW telah menggoda selama lebih dari satu tahun sekarang. Mesin 2 silinder berkapasitas 1.802 cc, mengembangkan 91 hp pada 4.750 rpm, dan memberikan torsi maksimum 158 Nm pada 3.000 rpm.

Sepeda motor ini hadir dengan tiga mode mengemudi – Rain, Roll dan Rock – dan dilengkapi dengan kontrol stabilitas otomatis (dapat dilepaskan) dan drag kontrol torsi sebagai standar. Secara opsional, bantuan balik dan kontrol start bukit dapat ditentukan.

BMW belum mengumumkan kapan sepeda motor akan tersedia dan berapa biayanya. Namun, ketika hits pasar, itu akan tersedia dalam kedok Edisi Pertama, menambahkan beberapa tambahan unik seperti selesai hitam klasik dengan cat putih bergaris-garis, highlight chrome dan lencana Edisi Pertama.

Selain itu, untuk pasar A.S. BMW bermitra dengan beberapa perusahaan untuk memberikan rasa lokal pada sepeda. Program kustomisasi di sana mencakup bagian-bagian dari Roland Sands Design, Mustang Seat, atau Vance & Hines.

Detail lengkap tentang BMW R 18 dapat ditemukan di bagian siaran pers di bawah ini.

Popular Post

About Motoblast 7813 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply