Ternyata Harga Kawasaki WR175TR itu sudah sesuai BBN baru 12,5%

Hai bro bro sekalian, kalian tahu gak , bahwa Biaya Balik Nama (BBN) Kendaraan baru per desember ini naik 2,5% yaitu dari 10^ menjadi 12,5%, nah namun ternyata untuk Kawasaki WR175TR ini ternyata harganya sudah menyesuaikan dengan BBN yang baru ini bro, so.. gak perlu kawatir bakal ada kenaikan harga lagi seperti produk kawasaki lainnya yang masih menggunakan BBN lama, contoh saja ninja 250r fi.

Per 11 Desember 2019 memang BBN itu naik menjadi 12,5% bro, namun pihak kawasaki Indonesia sudah mengkatrol harganya untuk WR175TR ini menyesuaikan BBN yang baru tersebut.

Jika masbro baca berita, bahwa di sinyalir Ninja 250R Fi dalam waktuu dekat bakal ada penyesuaian harga alias kenaikan harga..

Seperti yang sudah motoblast rilis di artikel ini Kawasaki W 175 TR resmi di rilis Bahwa Untuk Harga Kawasaki W 175 TR standar ini di banderol Rp. 29,9 juta OTR Jakarta dengan Varian warna putih saja, sedangkan W 175 TR SE di jual Rp. 32,3 juta OTR Jakarta sedangkan untuk varian warna nya adalah Kuning, hitam dan hijau camo

Popular posts

About Motoblast 7656 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply