Kawasaki W 175 TR resmi di rilis

Jadi rahasia umum kalau Kawasaki bakal merilis produk baru di 28 november alias hari ini, dan ternyata benar bahwa Kawasaki W175 TR di rilis yang merupakan pengembangan dari W 175 standar namun bergaya sport tracker yang lebih nyentrik dan keren

Terlihat memang basis dari mesinnya masih sama yaitu W 175 standar, dan memang W`175 adalah fenomena baru bagi kawasaki karena motor klasik yang mereka garap sukses di pasaran, alhasil mereka mengembangkan nya lagi menjadi varian baru yaitu W 175 TR.

Diliat dari penampakannya memang terlihat semua baru, baik dari suspensi depan dan belakang yang di buat lebih tinggi dari versi biasa, bentuk tangki yang di buat lebih ramping hanya 7,5 liter dengan bentuk sedikit kotak dan bagian kempol body tengah kiri kanan itu khas banget motor tahun 80 an yang kotak kotak dan klasiknya dapet banget.

Shock depan berbentuk kayak motor trail, begitu juga bentuk ban menganut dual purpose style. Stang juga di buat agak tinggi dengan ada garis melintang dari kiri ke kanan dan memang sport tracker banget nih bro, duhh kayak melihat motor jadul nih.

Spakbor depan dan belakang di buat lebih pendek namun di posisikan agak tinggi undercowl mesin simpel banget dengan plastik putih lubang lubang dan bentuk knalpot agak berbentuk lebih tinggi sudutnya dan tidak datar.

Harga Kawasaki W 175 TR

Untuk Harga Kawasaki W 175 TR standar ini di banderol Rp. 29,9 juta OTR Jakarta dengan Varian warna putih saja, sedangkan W 175 TR SE di jual Rp. 32,3 juta OTR Jakarta sedangkan untuk varian warna nya adalah Kuning, hitam dan hijau camo

Detailnya akan menyusul bro

Pict pinjem dari wak haji TMCBlog

Popular posts

About Motoblast 7495 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. Ternyata Harga Kawasaki WR175TR itu sudah sesuai BBN baru 12,5% | MOTOBLAST

Leave a Reply