Ini Dasar alasan HRC pilih Alex marquez

Sepertinya Motogp 2020 bakal menarik banget nih, pasalnya berita dari Honda Racing Coorporation sungguh mengagetkan ketika mereka memilih Alex marquez untuk menjadi pembalap di repsol Honda selama satu tahun.

Alex marquez akan pindah dari kelas menengah menuju menjadi mitra delapan kali juara dunia marc marquez kakaknya sendiri di tahun 2020 dengan mengendarai RC213V.

Alex Marquez resmi gantikan Jorge Lorenzo di repsol Honda

Lalu apa dasar alasan HRC pilih Alex marquez?? apakah ada peran marc marquez yang meminta ini semua??

seperti di lansir oleh TMCblog di artikelnya hari ini :

Keputusan HRC memilih Alex Marquez, Via Video yang dirilis Oleh MotoGP Puig Menjawab ” Karena hasil yang ia peroleh di track dan bukan karena nama akhirnya ( Marquez ), Saya ingin clear. Awal mula alasan kami adalah karena ia merupakan Juara dunia Moto2. Jika Ia bukan Juara dunia Moto2 kami tidak akan memberikan kesempatan ini padanya. Honda mencari pembalap masa depan dan Alex masih Muda “ Yap Alex seperti Juga Toni Elias, Stefan Bradl, Marc Marquez, Pol Espargaro, Johann Zarco, Franco Morbidelli dan Pecco Bagnaia merupakan Juara dari kelas intermediate ketika kelas ini pindah full 100% ke mesin 4 tak.

Saat ditanya apakah tidak beresiko pada konfrontasi langsung dengan Marc, Alberto menjawab ” Balapan selalu menghadirkan resiko “ . Saat ditanya apakah keputusan ini tidak menghadirkan keraguan, Alberto Juga menjawab ” Kami pikir kami membuat keputusan Yang tepat. Seperti yang saya katakan bahwa kami tidak bergantung pada konsideran nama belakangnya, namun pada fakta bahwa ia ( Alex Marquez ) adalah Juara dunia dan dengan itu ia layak memperoleh Kesempatan “

Soal sinyalemen tekanan dari Marc, Alberto Puig menjawab “ Marc tidak turut campur dalam keputusan ini sama sekali. Adalah normal bahwa ia ingin adiknya di team yang sama. namun ia tidak memberikan tekanan pada keputusan ini. Pembicaraan kami hanya pada Alex dan Managernya – Emilio Alzamora, Bukan dengan Marc “ . HRC yakin ini keputusan terbaik, namun koq kesannya kayak ada keraguan, terlebih melihat durasi kontrak yang hanya 1 tahun dan untuk ini Puig Menjelaskan ” Untuk memposisikan dengan pembalap lain. Kontrak semua pembalap akan berakhir di akhir 2020 “

Alberto berpendapat sebaliknya mengenai Alex Untuk hal ini ” Menurut saya ini bukan tekanan, Kesulitan akan hadir di MotorGP itu sendiri. tekanan adalah sesuatu yang harus di-manage ketika membalap di Sebuah Kejuaraan. Alex harus belajar banyak hal dan meningkatkan Levelnya untuk ebradaptasi dengan MotoGP. Namun ia adalah yang pertama sadar bahwa ia butuh waktu “.

Naah itulah dasar alasan HRC memilih Alex marquez, jadi benar benar keputusan dari HRC bro, bukan atas tekanan siapa siapa.

About Motoblast 7489 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply