Husqvarna untuk Moto3 2020 di perkenalkan di EICMA

Husqvarna Motorcycles memperlihatkan mesin yang akan mengembalikannya ke grand prix paddock di Kejuaraan Dunia Moto3 2020

Husqvarna FR 250 GP akan menandai perusahaan Swedia kembali ke arena balap grand prix musim depan dalam hubungan dengan juara dunia dua kali WorldSBK Max Biaggi dan tim balap eponymous-nya.

Dikonfirmasi awal tahun ini ketika perusahaan induk KTM mengungkapkan akan melakukan perombakan ulang kehadiran grand prix dan memperkenalkan kembali merek Husqvarna ke Moto3, Husqvarna FR 250 GP akan berjalan di bawah spanduk Max Racing Team.

“Kedua pembalap kami sangat termotivasi. Dengan Romano Fenati dan Alonso Lopez, kami memiliki satu pembalap berpengalaman dan satu, tetapi keduanya dapat memberikan hasil yang kuat. Kami akan memberikan pengendara kami semua yang kami bisa untuk memungkinkan mereka menunjukkan potensi sebenarnya. “

Meskipun upaya Moto3 Husqvarna didukung oleh mesin berbasis KTM, CEO KTM Stefan Pierer menegaskan rencananya adalah untuk memperluas keterlibatan marque untuk meningkatkan eksposur globalnya ke depan.

“Kami sangat menantikan untuk melihat kembalinya Husqvarna Motorcycles ke paddock MotoGP. Kelas Moto3 mewakili platform yang sempurna untuk menampilkan merek Husqvarna, seperti yang telah kita lihat di masa lalu selama musim 2014 dan 2015.

“Dengan Husqvarna Motorcycles terus berkembang ke arah kinerja motor jalanan, kami percaya paparan tambahan dari balap di kelas Moto3 akan membantu kami mempertahankan pertumbuhan merek yang berkelanjutan selama bertahun-tahun mendatang.”

Menandai kembalinya ke Moto3 untuk Husqvarna setelah mencapai hasil podium selama kampanye dua tahun pada tahun 2014 dan 2015, Romano Fenati dan Alonso Lopez akan memimpin tantangan Moto3 tim tahun 2020.

“Saya sangat senang bahwa Husqvarna Motorcycles telah memilih untuk mendukung tim kami untuk kembali ke balap jalanan internasional,” kata Biaggi, yang memenangkan gelar juara dunia WorldSBK 2010 dan 2012 dengan Aprila.

“Masuknya kembali Husqvarna ke Moto3 adalah momen yang sangat istimewa dan unik, yang secara pribadi saya sangat bangga dikaitkan dengan. Semua orang di tim menantikan tahun 2020. Kami percaya bahwa dengan dukungan Husqvarna Motorcycles kami dapat mencapai hal-hal besar.

Popular posts

About Motoblast 7430 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply