BMW patenkan Supercharger listrik untuk S1000RR

Halo arek arek pembaca setia blog motoblast… inovasi dan teknologi memang tiada habisnya.. apalagi untuk mendongkrak performa mesin dengan listrik..seperti yang dilakukan oleh BMW kepada motorsportnya S1000RR dengan memberikan sentuhan Supercharger listrikk…heeeee??? Opoo????? Sipercharger listrik???

Yup… kabarnua BMW ingin membuat S1000RR-nya bisa lebih powerfull, lebih fast dan lebih bertenaga. BMW baru-baru ini mengajukan paten ke Kantor Paten dan Merek Dagang Jerman untuk sebuah supercharger listrik. Menambahkan supercharger ke motor apa saja akan meningkatkan tenaga dan membuatnya lebih responsif. Ini lebih baik daripada menambahkan turbo karena kekuatan supercharger dapat memengaruhi motot pada setiap putaran apa pun sedangkan turbocharger masih memiliki sedikit jeda.

Menambahkan supercharger listrik ke motor adalah solusi fantastis untuk mendapatkan lebih banyak tenaga. Bayangkan, masbro dapat menggunakan mesin yang sudah Anda miliki dan dengan beberapa penyesuaian dan tentu saja penambahan supercharger itu akan menghasilkan tenaga lebih besar dari sebelumnya. Manfaat menggunakan supercharger listrik dibandingkan dengan yang digerakkan secara mekanis adalah dapat mengumpulkan daya untuk mengisi daya ketika mesin tidak selalu membutuhkannya, menurut Bennetts. Ini berarti saat motor melaju rata rata, melambat, atau idling semua bisa dipakai mengisi daya dan itu terjadi saat ketika supercharger listrik mengumpulkan daya ketika Anda harus pergi dengan terburu buru dan butuh kecepatan.

Bennetts juga menunjukkan bahwa mesin sepeda motor dengan supercharger listrik juga dapat menghasilkan banyak tenaga pada RPM yang lebih rendah. Tanpa supercharger, Anda benar-benar perlu menghidupkan mesin untuk mendapatkan banyak tenaga. Ingin menambah tenaga di mesin yang disedot secara teratur? Tambah seberapa tinggi revs. Dengan supercharger listrik ini, itu tidak perlu. Mesin akan menghasilkan lebih banyak daya pada RPM yang lebih rendah, yang berarti akan lebih efisien dan lebih mudah memenuhi standar emisi.

About Motoblast 7291 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply