GPX Raptor 180 rilis, wah nantang MT-15 di Thailand nih

Halo arek-arek penggemar pembaca setia motoblast apa kabarnya… Semoga sehat selalu dan tetap ceria.. kali ini motoblast meniliki informasi terbaru dari Negeri gajah putih yaitu Thailand, di mana pabrikan gpx mengeluarkan motor Street Fighter terbaru bernama gpx Raptor 180 yang memiliki penampakan yang sangat bengis dan desain yang sangat agresif dengan fitur canggih serta power yang bikin menggigil.

Bagaimana tidak desain dari gpx raptor 180 ini ini keluar dari Pakem motor Street Fighter di kelas 150cc. Perpaduan desain serta fitur dan beberapa tempat lainnya ini benar-benar sangat Eropa style dan juga sangat enak untuk dilihat pertama kali melihatnya pasti langsung jatuh cinta mas bro. Dengan model lampu yang runcing untuk bagian depan yang sudah full LED kemudian lampu belakang yang berbentuk seperti segitiga ke atas yang berwarna orange kemerahan membuat gpx raptor house 80 ini sangat sadis.

Terlebih lagi terlihat di speedometer nya itu red lainnya sekitar 10000 RPM di situ dalam speedometernya kita bisa melihat seperti BBM odometer bar RPM serta Gear indikator Lumayan keren mas bro.

Gpx raptor 180 ini dibekali oleh mesin 1 silinder 4tak SOHC AC dengan kapasitas mesin 180,8 cc yang memiliki sistem injeksi. Untuk berat kosongnya sekitar 135 kg dengan kapasitas bahan bakar mencapai 11,5 liter kemudian di kaki-kaki juga lumayan Gabut nih ban depan besarnya 110 dengan ban belakang ukuran 130 tubeless.

Keren lagi shock depan Sunda menggunakan Upside Down kemudian dengan shock belakang merk YSS. Mantaapp

Untuk gpx raptor 180 ini konon kabarnya diracik khusus untuk melawan Yamaha MT 15 di Thailand makanya harganya dipatok miring yaitu 59 koma 500 bath Thailand atau sekitar 27,5 juta Rupiah.

Gpx raptor 180 ini memiliki 4 varian warna yaitu warna ungu merah hitam dan putih jika Mas Bro penasaran dengan penampakannya Monggo lihat dibawah ini kira-kira bagaimana jika di komputer dengan MT 15 masuk gak mas bro ???masuk Pak Eko

About Motoblast 7502 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply