Saat Honda ADV 150 bertemu Yamaha Nmax 155

Hai gan degan… pasti pada penasaran bagaimana sih dimensi sebenarnya dari Honda Adv 150 itu?? Apakah benar seukuran vario kata sebagian orang orang di sosial media??Maka paling bagus adalah di komparasi dengan rival nya yaitu Yamaha Nmax 155 kira kira bagaimana secara dimensinya apakah Honda Adv 150 ini kecil seperti Vario dimensinya ataukah seukuran dengan Yamaha Nmax?? Yuk di simak.

Untuk urusan desain saya gamau berkomentar karena itu soal relatif orang sukanya yang mana namun memang motoblast demen dengan Adv 150 ini, tapi jangan salah, motoblast ini juga punya Nmax 155 di sidoarjo jadi gabisa dibilang FBH ya..kita bahas apa adanya saja.

Oke lanjut.. jadi secara desain memang gabisa saya bahas, bisa masbro beropini sendiri sendiri, tapi soal dimensi bisa kita lihat bahwa Adv 150 ternyata memiliki dimensi yang cukup gambot karena bisa dibilang seukurang Nmax, karena secara data panjang x lebar dan tinggi dari adv 150 ini lebih dari honda pcx 150, maka dimensi seukuran vario kita coret ya, itu tidak benar. Nyatanya dari keterangan para blogger yang mencoba test ride hari ini semuanya bilang memang dimensi dari adv 150 seukuran dengan Nmax. Beja beji kalo kata orang jawa. 11 12 lah ya.

Dari tinggi body depan adv 150 lebih tinggi juga pantat nya terlihat agak lebih tinggi daripada Nmax.

Bukan karena stang lebar dan windshield adv 150 yang lebih, tapi dari segi body utama itu memang 11 12 dengan Nmax.

Desain gimana?? Saya suka Nmax karena simpel dan terbukti memang laris di pasaran, dan Adv 150 saya suka karena desain agresif dan modern banget. Semua memang pada masa nya sendiri sendiri. Tinggal tunggi nmax facelift mungkin juga akan hadir dengan gaya yamaha sendiri.

Saya suka.. dimensi sudah jelas keduanya, jadi sekali lagi anggapan Adv 150 itu kecil seukuran vario itu tidak benar.

Inilah foto lengkap saat Honda ADV 150 bertemu Yamaha Nmax 155.

Kalian pilih mana hayooo

Foto : Sumarlin putra di http://marlinphoto.net

Motoblast.org

About Motoblast 7363 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

  1. Nah gitu lbh menggoda di barisin ….belakang adv tinggi X apa lg klw pasang rear box , moga2x yg beli adv ngk ngelepas spakbor blkng mayan beda 5 juta dpt ada pilihan ngk yg entu aja , krn pcx jg dah ngk mnarik lg thank U pionir

Leave a Reply