Jika Honda X-Adv ada versi 150cc dan pakai Mesin PCX

Beberapa hari yang lalu motoblast mendapatkan angan angan bahwa Honda sedang mempersiapkan motor dengan penampakan Seperti X-adv namun bukan mesin gede, tapi dengan Mesin 150cc yang identik dengan Mesin PCX. waah apakah angan angan ini muluk muluk ya

Eh pagi ini pada rame beritakan tentang kode motor Honda bergenre ala X-adv namun dengan mesin 150cc bisa jadi mesin pcx atau Vario 150.

Yang pasti angan angan ini kayaknya gurih jika di realisasikan oleh AHM, apalagi dengan range harga 25 jutaan ya mungkin untuk menggasak pasar Aerox mungkin ya, memang angan angan X-adv ini sangat cocok di jadikan rival aerox karena secara desain juga oke dan mantul banget

Naah oleh karena itu angan angan motoblast di realisasikan dalam mencoba menggabungkan desain X-adv yang bercc besar namun di tanggalkan shock usd dan ban khas nya, dengan ban berukuran seperti pcx dan mesin menggunakan pcx plus knalpot dan mesin pcx.

ini bukan karena apa apa, tapi karena motoblast kesulitan edit kalau pake mesin vario, nanti bisa bisa hapus knalpotnya dan lain lain wah lama editnya bro. haha yang simpel saja yang pasti ide dan angan angan motoblast adalah berpusat atau berkosentrasi paga bagaimana jika honda X-adv versi 150cc menggendong mesin 150cc milik pcx

dan ini lah hasilnya

bagaimana menurutmu bro jika X-adv 150cc ini bener bener di produksi AHM? yang pasti desainnya gak bakal persis 100% gitu ya, mungkin genre nya sama, tapi desain bisa jadi lebih sederhana gak mungkin sekeren moge nya itu ya. haha

setuju X-adv 150cc mesin pcx???

About Motoblast 7146 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

5 Comments

  1. apakah mau AHM menggunakan mesin PCX? kalau dilihat dari kacamata produksi, jelas VARIO150 jauh lebih banyak dari PCX. ongkos produksi jadi lebih murah dengan mesin VARIO150.

  2. Kalau bisa pasti bisa, akankah laku? Mungkin laku, karena sebenarnya banyak yang ingin matic dengan model seperti sport tulen. Problemnya apakah mau? Nah itu hanya AHM yang bisa membuktikan….kalau liat kebiasaan AHM tidak akan berinovasi ekstrim, yang ada cari produk global (alias bikinan Honda luar) kemudian dites pasar dengan harga premium, kalau konsumen menyambut dan kompetitor kartelnya terpantik barulah akan dirakit lokal. Kalau tidak ada sambutan konsumen ya main aman saja di produk low-end yang volumenya tinggi. Seperti terlihat dari genio. Ingat cukup banyak produk AHM yang gagal di pasaran seperti CS-1 dan matic bebeknya sulit buat AHM bujukin principal untuk buat motor yang dari sisi desain apalagi riset pasarnya masih menunjukan konsumen kita sukanya beat dan vario. Selama itu masih laku ya ngapain inovasi dan R&D sendiri strateginya masih akan seperti yang saya tulis di atas.

  3. Pake velg jari2 ukuran antara 13/14 inci tapak lebar ban model dual purpose. Knalpot mirip kaya punya kakaknya yg 750cc pendek dan menjulang keatas. Shock belakang dibel. Shock depan panjang.

1 Trackback / Pingback

  1. Hal yang sangat penting dari calon motor matik adventure Honda nanti: ukurannya | Mengupas soal motor

Leave a Reply