Honda tidak mau rombak motor hanya untuk bantu Lorenzo Adaptasi

Honda tidak akan merombak sepeda hanya untuk Lorenzo, kata Puig

Bos MotoGP Honda Alberto Puig mengatakan bahwa pabrikan Jepang tidak akan merombak sepedanya hanya untuk membantu Jorge Lorenzo beradaptasi, selama Marc Marquez terus menang.

Marquez telah menikmati kesuksesan nya dengan RC213V meskipun reputasinya sebagai mesin bandel, pembalap Spanyol itu telah memenangkan tiga gelar dengan cepat dan memimpin klasemen pembalap musim tahun ini.

Lorenzo, dibawa untuk menggantikan Dani Pedrosa bersama Marquez di luar musim, sejauh ini telah berjuang untuk mengatasi motor baru, dan mengunjungi pabrik Honda di Asakadai jepang setelah putaran Mugello untuk membantu adaptasinya.

Lorenzo telah menyarankan saat Mugello namun Honda enggan untuk melakukan perubahan signifikan pada RC213V karena melihat hasil Marquez yang telah berbicara, dan membuktikan. Menjelang putaran Barcelona, Puig mengonfirmasi bahwa perusahaan tidak melakukan perubahan besar pada motornya.

“Dengan Jorge kami sudah mencoba dan berusaha membuatnya lebih nyaman di atas sepeda. Alasan perjalanannya ke Jepang adalah 99 persen ini, untuk mencoba membuat dirinya lebih nyaman,” kata Puig.

“Pada akhirnya, apa yang terjadi adalah apa yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Marc telah memimpin. Kejutannya adalah hasil Jorge yang buruk, tetapi dia tidak menyembunyikan atau membuat alasan seperti sebelum sebelumnya.

Basis motor tidak begitu buruk karena memenangkan kejuaraan hampir setiap tahun. Bahwa Jorge tidak beradaptasi dengan sepeda tidak berarti itu buruk. Apa yang tidak bisa kita lakukan adalah mengganti sepeda hanya karena satu pembalap tidak bisa beradaptasi dengannya, terutama jika Marc menang. ”

Berbicara juga di Barcelona, Lorenzo mengatakan beberapa bagian yang pernah dikerjakannya di Jepang sudah akan digunakan pada akhir pekan ini, dengan pembaruan lain “di sisi ergonomi” yang akan datang untuk Assen.

Dia menekankan itu “tidak akan menyelesaikan situasi untuk dapat memperjuangkan kemenangan dan podium besok”, tetapi juga mengakui tanggung jawabnya adalah pada dirinya untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang pekerjaanya saat ini.

“Saya katakan di balapan terakhir, ini akan menjadi proses yang panjang,” kata Lorenzo. “Dan itu masih cukup jauh untuk memahami dengan sempurna bagaimana mengendarai sepeda, terutama di sudut-sudut masuk – itu adalah satu masalah, pengalaman atau pemahaman. Dan masalah lainnya adalah kenyamanan pada sepeda.

“Kami sedang mengerjakan proses ini, untuk membuat segala sesuatunya lebih nyaman bagi saya. Ini seperti, misalnya, berlari maraton jika Anda seorang atlet; Anda adalah atlet yang baik, Anda bisa menyelesaikan maraton, Anda bisa sangat cepat, tetapi sepatu sedikit terlalu kecil atau bentuk sepatu tidak cocok untuk Anda.

“Sepatu itu sendiri, dijalankan oleh olahragawan lain, sangat kompetitif. Tetapi saat ini bukan untuk saya.

“Saya tidak mengatakan itu hanya sepeda, itu bukan hanya ukuran sepeda, itu bukan hanya ergonomis dari sepeda, saya juga dapat meningkatkan berkuda dan pemahaman saya.

“Tapi yang pasti jika saya akan lebih nyaman dengan sepeda, saya akan lebih kompetitif. Itulah mengapa kami memutuskan untuk melakukan perjalanan besar ke Jepang, untuk mempercepat proses ini sesegera mungkin, dengan kemungkinan yang kami miliki”

Nah kita lihat saja kedepannya bro.. motor benar benar dirubah untuk kepentinfan lorenzo? Ataukah lorenzo harus bekerja keras untuk cepat beradaptasi?

Motorsport.com

About Motoblast 7146 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

  1. Numpang ya bossku ^^

    HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus Welcome Untuk New Member:
    – Bagi deposit Rp.10,000 – Rp.14,999 Bonus Rp.5.000
    – Bagi deposit Rp.15,000 – Rp.24,999 Bonus Rp.10.000
    – Bagi deposit Rp.25,000 – Rp.49,999 Bonus Rp.15.000
    – Bagi deposit Rp.50,000 – Rp.99,999 Bonus Rp.20.000
    – Bagi deposit Rp.100,000 ke atas Bonus Rp.25.000
    – Bonus next deposit 5% untuk deposit Rp.50.000
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    Syarat Klaim bonus yaitu menghubungi CS kami di
    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER . COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER . COM

Leave a Reply