Ini penampilan Ducati Panigale terbaru, mesin V-twin

Ducati telah terjepret sosok penampakan Panigale terbaru dengan mesin Cc lebih kecil dari versi V4. Dan itu adalah untuk mengganti panigale 959 yang banyak menyebutnya sebagai Baby Panigale.

Terlihat jelas bahwa penampakan Ducati Panigale dengan cc lebih kecil ini memiliki desain yang mirip dengan versi V4 nya. Kemungkinan yang berbeda adalah kubikasi mesin dan tidak gunakan V4, melainkan V twin, seperti di lansir motorcyclenews.com

Secara terlihat kasat mata, motor ini mesinnya sangat mirip dengan panigale 959, namun di percayai bahwa ini adalah panigale 855 dengan mesn V twin.

Yang pasti akan dibawah 1000cc. Namun kemungkinan itu mengalami perubahan secara internal mungkin termasuk peningkatan perpindahan kecil, meskipun kami membayangkan Ducati akan tertarik untuk tetap membuat mesin di bawah 1000cc.

Terlihat juga model knalpot baru, yang secara fisik jauh lebih besar daripada yang ada di sepeda saat ini, bahkan tanpa peredam. Kemungkinan juga mengatur mesin nya untuk bisa memenuhi target emisi Euro 5.

Perubahan besar lainnya adalah bahwa mesin berkapasitas lebih kecil dengan swingarm satu sisi Atau Proarm- yang pertama kali dikenalkan sejak versi Ducati 848 lebih dari 10 tahun yang lalu, tidak ada keraguan bahwa itu adalah Ducati dengan Mesin v-twin.

Untuk saat ini tampaknya hanya bagian bin khusus, dengan roda dan swingarm dari 1299 dikawinkan dengan bentuk bagian depan 959 saat ini.

Bodyworknya juga telah diperbarui, dengan ujung batok depan sepenuhnya di redesign agar sesuai or sama dengan V4. Desain tangki dan bagian buntut juga terlihat sama. Pengujian motor ini sepertinya model standar, dilihat dari suspensi dan pembonceng gantungan tetapi ada kemungkinan akan ada beberapa varian.

Kemungkinan akan ada versi S dan juga R dengan komponen spesifikasi yang high.

Diharapkan sih akan di perkenalkan di EICMA 2019 di bulan November.

About Motoblast 7084 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply