Suzuki bakal hadirkan Vstorm 250, NJKB hanya 45 juta rupiah

Saat ini, Suzuki sedang gencar terendus sudah memasukkan motor motor adventure dan dual purpose nya ke kantor samsat indonesia dan sudah terlihat Nilai NJKB nya yaitu Suzuki Vstorm 250 adalah salah satunya dengan kode DL250.

yup.. setelah terlihat bahwa ada kode DR150 hadir di daftar kantor samsat yang artinya itu adalah suzuki sudah mendaftarkannya untuk bisa di rilis dan taksiran harganya tidak akan jauh dari NJKB tersebut, sekarang suzuki lagi lagi terlihat kode DL250 yang jelas jelas banyak menganggap bahwa itu adalah Vstorm 250, motor adventure 250cc yang bisa di ajak touring jarak jauh dengan nyaman dan bisa meramaikan pasar yang notabene sudah ada rival dari geng hijau. Versys 250.

Jika NJKB (nilai jual kendaraan bermotor) dari DL250 atau Vstorm 250 adalah 45 juta rupiah, maka jika NJKB ini di tambahkan 10 juta saja, harga on the road nanti bisa menyentuh harga 55 juta, nah loh..ini bisa murah bro jika di bandingkan sang rival yang harganya menyentuh 60 juta lebih.

Itu hanya perkiraan kasar ditambah 10 juta, dan penambahan 10 juta ini angka yang tidak pasti tentunya semua itu tergantung dari pihak suzuki nya, ya berdoa nya semoga pihak suzuki menambahnya itu cuma 5 juta yak biar makin murah lagi. Hahaha…

Vstorm 250 ini notabene sudah rilis duluan di luar negeri dengan tiga pilihan warna yaitu hitam kuning, hitam merah dan merah. Dengan motor bergaya bongsor adventure yang sepertinya suzuki juga akan menghadirkan paket adventure yang lengkap dengan box kiri kanan layaknya di versys yang ada dua paket, standar dan yang verzys X dimana tipe X ini lengkap dengan teralis tambahan, dua lampu sorot didepan dan dua box belakang.

Vstorm ini unik sekali motor adventure tapi lampu menggunakan gaya klasik model bulat, jadinya terlihat klasik namun sangat asik sekali dilihat juga ergonomi yang pastinya nyaman dengan jok lebar dan datar serta stang yang tinggi dan lebar. Apalagi Vstorm ini ada semacam spakbor depan tambahan yang panjang dari lampu hingga kearah depan, jelas motor adventure banget terasa.

Sebagai perbandingan suzuki Vstorm 250 di china ini di harga 570,240 yen atau setara dengan 67 juta rupiah, naah mungkinkah Vstorm akan di angkat di harga itu??

Sedangkan Versys 62,3 juta sedangan yang versi tourer 73,1 juta otr jakarta.

Sedangkan spek mesin Vstorm 250 ini terbilang cukup kecil karena power hanya 24ps pada 8000rpm dan torsi 22nm di 6500rpm, mengusung mesin 248cc dan 6 percepatan.

Keiritan bbm mampu 39km/liter dan memiliki tangki yang besar yaitu 17liter dan mampu menempuh jarak 663km dalam satu full bahan bakar setangki itu.

Naah kota tunggu saja hadirnya Vstorm 250 ini, pricinf strategi sangat penting mudah mudahan suzuki motor indonesia tidak ceroboh.

Semoga bermanfaat.

About Motoblast 7084 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply