Muklada Sarapuech Juara ARRC Race 2 Sepang Malaysia

Race ke-2 dari ARRC AP250 di sepang malaysia ini menyajikan balap yang benar benar menegangkan dari awal hingga akhir, dimana pembalap Lucky Hendriansah, AM fadli dan juga Muklada Sarapuech bisa membuat group sendiri dengan gap 2 detik dengan posisi keempat hingga akhir perlombaan dengan aksi saling salip dan overtake yang menarik yang akhirnya membuat muklada berhasil keluar sebagai pemenang di race 2 ini.

Pembalap wanita asal Thailand, Muklada Sarapuech ini berhasil menjadi yang tercepat setelah mengalahkan rivalnya Lucky dan M fadly.

Lucky selama race harus berhadapan dengan sarapueh sejak pertama kali start dan itu mendapatkan perlawanan yang sengit dari Muklada yang pada akhirnya Lucky Hendriansah kewalahan juga.

Gempuran itu juga muncul dari AM Fadly dari tim Kawasaki Manual tech team yang secara konsisten memberikan perlawanan dan kecepatan yang mumpuni.

Muklada memberikan perlawanan yang sengit namun terlihat lebih kalem akan tetapi bisa agresif dan tenang, tidak tergesa gesa seperti sebelumnya.

Terlihat dari beberapa titik kesalahan lucky saat melebar bisa di manfaatkan oleh muklada untuk bisa overtaking dan AM fadly juga namun di trek lurus terlihat bahwa motor lucky ini lebih kencang dari AM Fadly maka dia bisa merebut posisi kembali, namun bisa bersaing ketat dengan muklada

Kesalahan demi kesalahan dari lucky bisa di manfaatkan oleh muklada terlebih lagi saat di lap terakhir Lucky melakukan kesalahan fatal hingga crash dan membuat dirinya harus rela untuk tidak naik podium.

sementara itu AM fadly yang tetap terus bisa mengawal muklada ternyata tidak bisa mengimbangi kecepatan dari muklada karena memang motor dari AM fadly ini seperti masih inferior soal akselerasi sehingga saat dirinya bisa sempat meng overtake muklada bisa langsung di salip muklada dan AM fadly harus rela kalah tipis di belakang muklada.

About Motoblast 7152 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply