Woww Viar Cross X250 Diskon 14 jutaan. Mantaap

Hai gan gan… berita bagus nih bagi para pecinta motor garuk tanah dan ala ala adventure, pasalnya Pabrikan Viar Indonesia sedang mengadakan promo besar besaran buat motor Trail berkubikasi 250cc nya nih.

tak tanggung tanggun, viar indonesia menggelar promo dengan diskon hingga 14 juta

“Program ini diadakan dalam rangka merayakan hari jadinya ke-19 yang jatuh pada tanggal 23 Februari 2019,” ungkap Frengky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo.

Sedangkan model yang mendapat diskon adalah Viar Cross X 250ESF yang dalam harga normal adalah 43,73 juta menjadi hanya 29 juta saja bro.. walah keren sangat nih.

Selain itu, model lainnya adalah Viar Cross X 250 ECF yang harganya 40,93 menjadi 35 juta. Namun masbro harus gerak cepat karena unit nya sangat terbatas.

“Kami hanya menyediakan unit secara terbatas sebanyak 19 unit untuk masing–masing model atau sejumalah 38 unit,” Ungkap Frengky.

Dan ternyata program specialdiskon ini sudah di mulai bro. sampai kapan?? sampai unit nya terjual semua. woww

Jika masbro berminat maka masbro bisa pesan langsung ke dealer viar terdekat atau bisa melalui teleponn, email atau ke media sosial di viar motor indonesia.

Viar Cross X 250 ECF dan Viar Cross X 250 ESF ini mengusung mesin 249cc 4 tak berpendingin cairan yang memiliki power maksimal 19kw di 9000rpm dan torsi 23Nm di putaran 7000rpm.

Keduanya sudah di topang oleh suspensi superior upside down dan monoshock yang bisa di setting tingkat kekerasannya.

“Namun khusus untuk varian ESF dan ECF yang ditawarkan merupakan unit off the road, sehingga tidak dilengkapi dengan lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein,” tutup Frengky

Tertarik??? siap siap saja ke dealer Viar terdekat

T E R P O P U L E R

About Motoblast 8198 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply