Ternyata dugaan dan kekhawatiran banyak orang akhirnya terjadi, logo Mission Winnow yang nempel di atribut balap Scuderia Ferrari dan juga di Ducati Tim Gp sedang di periksa pihak berwenang, logo yang merupakan kepemilikan dari perusahaan tembakau alias rokok internasional dari philip morris ini.

Philip morris menghadapi pemeriksaan apakah logo yang tertempel di tim balap itu bisa di katakan melanggar peraturan tentang pelarangan iklan rokok di ajang balap atau olahraga. Seperti di lansir oleh website theage.co.au.

Yang jadi perhatian adalah titik logo mission winnow yang mirip dengan logo rokok Marlboro, sedangkan jika logonya memanjang dan logo itu sendiri terlihat seperti panjangnya rokok yang di urai lengkap dengan filternya, memang hanya sekilas saja dan abstrak tidak terlihat jelas.

Sedangkan arti logo mission winnow seperti di lansir di website resmi mission winnow , itu berarti perombakan brand dari brand perusahaan rokok marlboro yang bermakna ” inovasi, keunggulan dan solusi akan masalah yang panjang”

Jika kita melihat history kebelakang, bahwa philip morris dan ducati pernah menghapus logo barcode yang kontroversial di tubuh kendaraan F1 nya dan di ducati juga di tahun 2010

Maka bisa dipastikan bahwa jika pemeriksaan yang di lakukan The federal Department of Health and Victoria’s Department of Health and Human Services Australia ini berhasil, maka bukan hil yanh mustahal logo mission winnow harus di tanggalkan dari tim scuderia ferrari dan Ducati motogp 2019.

POPULAR POSTS