Begini posisi riding New Yamaha R25 jika di naiki rider dengan tinggi 160cm. Masih nyaman bro!

Promo Suzuki

Hai gan gan… mungkin udah banyak yang merasa penasaran dengan new yamaha r25. Baik dari desainnya jika di lihat secara langsung, ataupun karakter mesin serta detail lainnya bahkan riding singkat dan juga riding position bagi beberapa rider yang memiliki tinggi badan minim seperto hanya 160cm saja.

Dan kali ini motoblast akan sedikit mereview yamaja new R25 bagaimana kalau di duduki oleh rider dengan tinggi badan 160cm. Baik dari posisi riding dan kaki jinjitnya seberapa..

Naah saat motoblast mulai menaikinya, bagi saya yang tinggi badan hanya 160cm, memang new r25 ini terlihat tinggi namun ketika mulai menaiki, masih terasa nyaman bro..baik jok nya yang oke dan juga melihat tampilan dashboard dan lekukan tangki yang besar, serta bentuk stang dan area speedometer dan kunci kontak yang sangat kental aura R seriesnya. Keliatan moge look.

Lalu motoblast melihat spion nya memang lebar sih, tapi merasa nyaman karena pandangan kebelakang jadi semakin jelas dan mungkin untuk spion bagi sebagian orang bisa di ganti dengan after market yang lebih mungil atau aftermarket yang ala ala R6 ada lampu seinnya juga, tapi menurut motoblast bentuk spion no problem…makai standar aja udah ganteng dan secara visual dari pandangan orang lain itu akan membuat motor terlihay bongsor dan keren khas motorsport.

Motoblast mulai menyejajarkan posisi, dan kedua kaki tepat sama sama menapak di lantai, kebetulan lantainya agak licin karena di dealer pake tehel yang lumayan licin jadi motoblast harus hati hati, bermodalkan sandal yang tipis maka akan keliatan apakah kaki motoblast bisa menapak atau tidak. Dan nyatanya kaki motoblast tidak menapal sempurna 100%. Ya hanya sekitat 30% saja dengan tinggi badan saya 160cm. Bukan jari jari kaki saja yang menapak, tapi agak lebih dari itu sehingga ketika motoblast mau memindah posisikan itu motoblast tidak pakai kedua kaki, hanya pakai kaki kiri saja atau gantian kaki kaman saja sedangkan kaki lainnya menapak di footstep, itu biar motor agak condong dan kaki sebelah bisa menapak 100% dan bisa ada tenaga dorongan untuk memindah motor.

Untuk soal tampilan sih itu personal masing masing dan sesuai selera saja, tapi kalau motoblast berpendapat sih new R25 ini pasti lebih cakep dan lebih R series, dan desainnya lebih mendekati ke Yamaha R6, walaupun R25 lama sebenarnya juga masih bagus apalagi saat motoblast membuat desainnya ala Fiat grey disini Yamaha R25 Black Grey FIAT livery

Saran saya, coba melihat langsung sosok New R25 ini dengan mata kepala sendiri, pasti akan lain komentarnya, karena menurut motoblast tidak ada desainnya yang tidak mengalir, semua mengalir bagus dan keren tidak ada yang mengganjal kok… kalau masbro melihat dari foto dan gambar yang beredar di internet pasti akan terdoktrin jelek. kalau lihat langsung, semua bakal berubah bro.. tenanan

Walaupun ga menapak sempurna sepertinya jika memakai sepatu, masih bisa untuk memindah2 motor dengan menaikinya namun jika ingim jaga jaga sapatau ga kuat, mungkin stang bisa di pendekin 3cm biar riser kayak saya bisa nyaman dan paling tidak lebih banyak menapak kan kaki diaspal kalau pakai sandal, tapi kalau pakai sepatu saya rasa sudah nyaman bro.. aman..

Kalau saat tangan di stang, memang posisi ridingnya sedikit menunduk dibandingkan R25 yang lama karena pengaruh shock upside down juga sih tapi walaupun sedikit lebih menunduk, posisi ridingnya masih nyaman dan tidak jauh beda dari versi sebelumnya.

Lebih jelasnya masbro bisa cek foto foto saya saat diatas new yamaha r25 di bawah ini.

Motoblast.org

About Motoblast 6502 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply