Yamaha Freego resmi rilis di bali, review, harga Freego di bali dan spesifikasinya

hai gan gan… walaupun sudah resmi di rilis di jakarta namun yamaha freego ini belum semuanya di rilis di berbagai daerah seperti di bali ini. Dan yamaha DDS bali selaku main dealer yamaha motor sudah resmi merilis yamaha freego di krishna diponegoro denpasar bali dengan harga segini.

Yamaha freego resmi di rilis di bali dengan banderol harga 19 juta rupiah pass ga kurang dan ga lebih, namun seperri kita tahu bahwa yamaha freego ini ada beberapa varian yaitu freego type S dan freego S versi ABS.

Harga yamaha freego di bali

  1. Freego standar 19 juta rupiah
  2. Freego S 20.200.000 rupiah
  3. Freego S abs 23.000.000 rupiah

Dengan desain gambot dan fitur serta desain yang ciamik maka tidak sulit bagi yamaha di bali ini membeli yamaha freego. Ini terbukti dengan sudah banyaknya konsumen yang menanyakan ke motoblast tentang desain striping untuk freego ini seperti yang sudah motoblast buatkan sebelumnya.

Sebelumnya sudah saya bahaz banderol harga new r25 disini New Yamaha R25 sudah mendarat di Bali bro!! Segini Harganya!

Beberapa waktu yang lalu motoblast ada sekitar 5 orang yang menanyakan tentang dezain striping apakah sudah bisa di beli, jelas saja motoblast jawab belum bisa karena unitnya aja belum pegang sekali masbro.. tapi motoblast janji dalam minggu ini motoblast sudah bisa memiliki maasternya dan sudah bisa di indent stikernya, baik fullbody ataupun yang striping saja.

Kembali ke laptop..beberapa fitur unggulan yamaha freego adalah sudah ABS, selain itu juga ada port charger gadget dan juga bagasi yan luas muat helm fullface, kemudian dengan ban yang ukuran 12 inchi namun dengan bentuk velg yang baru serta ukuran yang besar membuat yamaha freego memiliki nilai plus dimata konsumen pencinta skutik bercc kecil 125cc namun tampilan bak maxi skutik.

Desainya sih simpel bro lampunya menyatu namun lekukan body yang simpel ini dan kaki kaki yang gambot membuat tampilan freego ini banyak membuat biker di bali khususnya.

Selain itu yang membuat tampilan freego ini lain daripada yang lain adalah port pengisian bahan bakar ada di depan, jadi enak deh gausah turun. Langsung ceklek..isi .. currrr.. selesai..langsung Goo…jadilah freego..

Naah desain freego ini bisa saja menyasar pasar kompetitor seperti vario 125 juga scoopt serta beat. Itu kalau memang nanti trend anak Nak muda suka yang berbody gambot laksana maxi skutik.

Walaupun beda desain siapa tau angin trend berhembus lain… ya gak??

Motoblast.org

About Motoblast 7617 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply