Hai gaan gaan… Buruan deh beli Suzuki GSX-R150, bakalan dapat helm Kyt Vendetta 2 flat visor bro.. promo ini ternyata berlaku besok loh.

Helm itu bukan sekedar alat keselamatan saat berkendara bro, tapi sudah menjadi gaya hidup kawula muda jaman Now..bahkan sampai ada grup helmet lovers, juga menjadi gaya yang memang jadi keharusan bagi para rider di indonesia apalagi jika ikutan klub motor..wes pasti keren kerenan helm itu jadi hal yang lumrah…

Helm berlabel SNI itu memang harus demi keselamatan dan KYT Venderra 2 itu selain terkenal di kalangam bikers, tapi juga sudah berstandar SNI bro…

Bahkan KYT Vendetta 2 flat visor ini harganya ga murah loh.. untuk flat visornya saja harha eceran tertinggi dijual sampai 200 ribuan menurut informasi..kalau helmnya ya sekitat 1.7 jutaan .. mungkin di daerah lain bisa lebih mahal atau lebih murah…tapi pastinya memberikan hadiah helm kyt vendetta 2 flat visor adalah langkah cerdas suzuki menggaet konsumen..

Kereen deh suzuki sekarang..benar benar luar biasa berbenah dan mengepakkan sayapnya

Buruuan broo..hadiah ini berlaku periode pembelian gsx-r150 di bulan september hingga november 2018..

Jadi gimana?? Tertarik gaaakk??? Kalo saya sih pribadi ngiler banget nih..motor udah keren ketambahan hadiah keren pulak..sangaarrrr

Motoblast.org < a

TERPOPULER