Penampakan Xabre Facelift Heboh, Lagi..Yamaha Beri Komentar mengejutkan!!!

Promo Suzuki

Motoblast.org – kemunculan spyshot sosok sport naked 150 yang disinyalir adalah yamaha xabre facelift semakin santer dan semakin sering di bicarakan di sosial media.. bahkan dalam sebulan ini ada sekitar 4x penampakan tentang xabre yang sedang di test jalanan yang terjepret oleh netizen dan di share di sosial media dan ramai di bahas di blog otomotif ataupun media otomotif online.

Bahkan pernah penampalan saat di SPBU tersebut sangat jelas terlihat dan tak hanya 1, tapi 2 unit sekaligus dengan kondisi rider memakai wearpack lengkap warna hitam abu abu dan motor warna hitam.

Baca : Reka Digital – Computer Generated – Digital Imaging – All New Kawasaki Z250 Facelift

Dan yang terakhir baru baru ini ada netizen bernama Nashrul Aziz menggunggah penampakan motor xabre facelift ini di group Bergejil Suka Motor Bekas (Bekakas).

Dan benar saja, foto itu banyak mencuri perhatian bro.. dan sebelum spyshot ini motoblast sudah membuatkan renderan nya ketika spyshot kedua sewaktu di SPBU.

Spyshot pertama xabre facelift saat berbarengan dengan matic misterius juga yang di duga maxi skutik 125vva terbaru dari yamaha, untuk ini akan saya bahas di beda artikel.

Baca : Rekaan Digital Yamaha MT-25 Facelift jika mengikuti desain MT series

Saat penampakan pertama motoblast membuat renderannya seperti ini.

Kemudian muncul spyshot kedua dan ini lebih jelas dari sebelumnya yang saat itu berada di SPBU.

Naah disinilah awal motoblast membuat ulang renderan dengan lebih mendekati.

Kemudian spyshot ketiga menampilkan wajah yang sangat jelas dan keempat adalah yang memang semakin jelas..

Seperti dilansir kompas otomotif, Dan saat pihak kompas otomotif mengkonfirmasikan hal ini kepada Antonius Widiantoro selaku Manager Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dirinya enggan untuk berkomentar apa-apa.

“Belum bisa berkomentar dulu ya, yang pasti nanti kalau ada produk baru ditunggu saja undangannya,” jawab Anton melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Minggu (26/8/2018).

Walaupun memamg belum jelas apakah itu memang xabre facelift terbaru ataulah motor yamaha lainnya namun para blogger kondiang sudah mengungkap misterinya bahwa itu memang next generation yamaha xabre facelift, ada juga yang mendapatkan bocoran kalau nama akan bisa saja berganti menjadi xabre mt-15 atau menjadi fullname Yamahq MT-15.

Memanh masuk akal, karena desain nya mengarah ke MT series banget maka cocok jika dinamakan MT-15.

Mengenai desain terlihat sangat berubah total, jok tandem dan tidak begitu nungging, kemudian shroud alias sayap mirip MT series banget dengan headlamp utama kecil di bawah dan diatas ada dua mata senja yang tipis sipit layaknya mt-09.

Sementara itu suspensi depan masih menggunakan upside down berkelir emas dengan penampakan knalpot yang mirip dari milik yamaha r15 v3.

Untuk area dapur pacu seperti yang motoblast bahas disini, HOT! Spyshot Yamaha Xabre Facelift / MT-15 semakin jelas.. Mesin pakai 155VVa nih bro. Bahwa yamaha xabre mt-15 ini di sinyalir akan menggunakan mesim sama dengan vixion-R yaitu 155cc VVa. Sebuah teknologi mesin terbaru andalan yamaha di jajaran motor sport 150cc nya.

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 6515 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

3 Comments

Leave a Reply