Motogp Inggris batal, penonton minta uang tiket di kembalikan, segini rugi nya Broo!!

Sepertinya memang sudah bisa di perkirakan bahwa ketika MotoGP inggris batal minggu kemarim, menyisakan banyak cerita bahkan bisa berdampak besar pada beberapa pihak apalagi pihak yang di rugikan tentanh acara yang dibatalkan ini, tak terkecuali penonton

Selain tim yang rugi, sponsor, maka penonton yanh datang ke sirkuit silverstone pun juga meraga di rugikan karena setelah membeli tiket ternyata race di bayalkan.

Dan saat acara motoGP inggris di gelar kemarin ada sekitar 90ribu penonton yang hadir dan pihak penyelenggara harus di hadapkan pada kenyataan mereka harus refund tiker sejumlah 90ribu penontkn tersebut. Welaahh..ngeri tenan bro..

Baca juga : Penampakan Xabre Facelift Heboh, Lagi..Yamaha Beri Komentar mengejutkan!!!

Seperti di beritakan mirror.co.uk bahwa ternyata banyak sekali fans yang meminta uang tiketnya di kembalikan terkait pembatalan race di silverstone.

Sebagai salah satu contoh adalah Salah satu fans bernama Phil Spark mengatakan bahwa dia bingung bagaimama cara untuk mendapatkan uangnya kembali hasil dari beli tiket. Karena pembatalan tersebut.

Dan Ada juga Steve Golding, yang sangat kecewa karena balapan dibatalkan.

Ini adalah ulang tahun anakku, aku tahu kalian tidak tahu tentang hujannya, tapi yang paling buruk adalah informasinya tidak jelas, bahkan komentatorpun juga bingung, aku minta refund,” kata Golding.

Banyak sekali penonton yang mempertanyakan apakah akam ada refund atau bagaimama caranya untuk refund.

Menurut para penonton bajwa seharusnya ada refund alias uang kembali karena merasa di rugikan karena tidak jadi menonton padahal mereka sudah bayar dengan harga yang cukup mahal untuk motoGP Inggris.

Sampai artikel ini dibuat belum ada kejelasan apakah ada refund atau tidak.

Namun perlu di ketahui bahwa pastinya panitia bakal rugi banyak nih bro kalau harus mengembalikan uang 90ribu penonton.

Perlu di ketahui bahwa harga tiket di silverstone paling murah itu 95 Euro atau sekitar 1,6 juta, dan paling mahal 170 euro atau sekitar 2,9 juta.

Anggap saja jika semua 90 euro atau 1.6 juta maka di kalikan 90ribu maka

1,6 x 90000 = 8,55 juta euro alias 145 miliar.

Padahal itu perumpamaan refund tiket termurah saja, bagaimana kalau detail sama yang harga 170euro atau 2,9 juta??? Iso iso mrongooossss panitiae bro..

Ya wajarlah minta uang kembali ya..masa bayar mahal cuma nonton hujan sama mobil bmw ngider ngider aja beberapa kali sama nontont truk pembersih lewat..yo ogah..wkwkwk..just kidding bro

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7360 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply