Hi gaan gaan…mas dab lan masbro… AHM memang baru saja merilis 2 motor cbu di event GIIAS beberapa minggu yang lalu ysitu Forza 250 harga 70 jutaan dan juga Supercub C125 harga 55 jutaan.

Walaupun sebenarnya masih proses indent dari honda thailand dan di perkirakan akan distribusi desember akhir tahun ini.

Dan pastinya karena belum fix harganya juga masih kira kira, maka Honda belum merilis kira kira berapa sih biaya servis untuk 2 motor CBU ini.

2018 Honda Forza 300

Naah akan tetapi jika melihat harganya yang mendekati CBR250RR, maka disinyalir biaya servisnya tidak akan jauh beda dengan biaya servis Forza 250 dqn C125 dengan cbr250rr nantinya. Tentunya di AHASS bro ya..

baca juga :Β Honda persiapkan All New CBR600RR 2019, bobot terpangkas hingga 10kg.

Naah mungkin masbro juga perlu tahu juga nih kira kira berapa sih biaya servis motor honda sekelas CBR250RR ini?? Siapa tahu masbro adalah orang atau pembaca yang sedang mengincar motor cbr250rr atau juga mungkin PCX150 Lokal, tidak ada salahnya atau penting juga mengetahui biaya servis kedua motor ini agar bisa ancang ancang atau prepare kantong untuk perawatan motornya, kan lucu bisa beli motornya tapi keberatan untuk servis perawatan, selain kasian motornya, kasian ridernya juga..hehe

Sebagai gambaran, biaya servis CBR250RR lengkap di bengkel AHASS dipatok Rp220 ribu. Biaya ini sama juga ternyata buat biaya servis Honda PCX 150. Biaya tersebut pastinya belum termasuk ganti kampas rem depan Rp44 ribu dan belakang Rp44 ribu.

baca :Β Yamaha Xmax 250 Matte Blue livery Movistar GP 2018

Biaya servis akan bertambah naik seiring dengN nambahnya beberapa part fast moving sudah masuk masa penggantian. Misalnya, ganti gear set Rp136 ribu dan ganti bulb head light Rp15 ribu. Jika konsumen ingin mengganti ban depan dan belakang, masing-masing ongkos jasa pasangnya adalah Rp44 ribu, jadi total Rp88 ribu.

Biaya perawatan rutin PCX jika melihat daftar harga AHASS tidak jauh berbeda. Servis ringan Honda PCX sebesar Rp117 ribu. Sementara pasang kampas rem harganya sama dengan CBR250RR, yakni Rp44 ribu, baik kampas rem depan maupun belakang.

Naah gimana? Menurut masbro mahal gak biaya servisnya??? Menurut saya pribadi sih gak bro dengan keselamatan yang kita dapst dan kenyamanan..pastinya biaya itu sudah masuklah dengan kantong ya..

motoblast.org < a

TERPOPULER

1 thought on “Ternyata Segini biaya servis Honda PCX150 dan CBR250RR…kira kira Mahal kah menurut masbro??!

  1. Pingback: buy viagra

Leave a Reply