Suzuki Ertiga terbaru di perkenalkan, Harga masih samar

Penampakan mobil Suzuki Ertiga beberapa waktu yang lalu membuat gonjang ganjing sosial media karena brosur digitalnya menyebar sebelum acara peluncuran resminya dan juga penampakan saat test jalanan saat itu terjepret oleh media otomotif di luar negeri.

Dan akhirnya Suzuki Indomobil memperkenalkan Suzuki Ertiga nya kepada kalayak publik di pameran otomotif IIMS di JIexpo kemayoran, Jakarta pusat kemarin kamis 19 april 2018.

Mobil Suzuki Ertiga ini memiliki desain yang baru lebih fresh dan lebih bagus dari model sebelumnya, dan perubahan yang paling terlihat nampak di mata adalah FLying roff dan sektor lampu belakang yang sangat sangat mobil Jaman  Now layaknya mobil keluarga jaman now dengan lampu kotak kotak kayak CR_V terbaru dan Xpander, ya begitulah bro

Untuk bagian kap mesin terlihat lebih berpunuk dengan garis vertikal mirip Rush dan terios nih . Dan Suzuki Ertiga tersedia dalam empat varian warna yaitu GL, GA, GX, dan GX ESP.

Mesin Suzuki Ertiga ini adalah 1.462cc dengan power maksimal 104,7 dk/6.000 rpm dan torsi puncak 138 Nm/4.400 rpm

Satoshi Kasahara chief engineer dari Ertiga menyatakan, “Saya tak ingin mengorbankan kenyamanan dengan perubahan model ini.”

Walaupun sudah heboh , ternyata Suzuki indomobil belum bisa mengumumkan berapa harga dari All New Ertiga dan ternyata menurut kabar akan di umumkan di lain waktu, walaahhhh

Kira kira berapa ya bro?? kayaknya suzuki bakal membanderol harga yang cantik agar bisa bersaing dengan yang lainya nih… bikin penasaran aja nih< a

Artikel Terpopuler

About Motoblast 7856 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply