Toyota Resmi rilis C-HR di Indonesia, Foto dan Harga

TOYOTA C-HR2d

Halo mas dab.. sejenak kita refresh berita dari motor ya, sekali kali membahas soal mobil, naaah kali ini ada berita terbaru dari Toyota yang baru saja merilis mobil terbarunya yaitu Toyota C-HR yang memiliki desain dan fitur serta spesifikasi yang aduhai dan terlalu indah untuk di lewatkan. cekedot

Setelah beberapa tahun yang lalu di pamerkan di sebuah ajang pameran otomotif international yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show akhirnya Toyota resmi meluncurkan mobil Crossover terbarunya yaitu Toyota C-HR.

Toyota C-HR ini di tawarkan untuk pasar indonesia dengan versi mesin 1.8L dengan menggunakan mesin 2ZR-FBE. Mesin j uga di konfigurasikan dengan empat silinder segaris 16 katup DOHC dengan VVT-i(Intake)

Mesin C-HR berkapasitas 1.798 cc. Tenaga maksimal dari mesin itu mencapai 139 daya kuda pada 6.400 rpm dengan torsi maksimal 170 Nm pada 4.000 rpm. Mesin dikawinkan dengan transmisi CVT 7 percepatan.

seperti dilansir oleh detik.com bahwa Toyota C-HR ini senjatai dengan 7 SRS airbag. Airbag untuk pengemudi, airbag sisi penumpang depan, dua airbag sisi samping, serta airbag untuk lutut pengemudi.

Toyota C-HR punya sistem Blind Spot Monitoring System. Fitur ini berfungsi untuk memberi peringatan kepada pengemudi bahwa ada objek lain di sekitar mobil di titik yang tidak terlihat oleh pengemudi (blind spot).

Peringatan blind spot ada di spion mobil dengan indikator yang menyala jika ada objek lain di sekitar mobil yang tidak terlihat.

Harga resmi Toyota C-HR pun sudah dipajang di laman resmi Toyota. Toyota C-HR dibanderol mulai Rp 488,5 juta.

Dari laman itu, bisa dilihat Toyota C-HR yang dijual di Indonesia adalah C-HR dengan mesin 1.8 liter. Di laman itu, tidak ada pilihan lain yang tertera. Padahal, C-HR yang dijual di beberapa negara sudah banyak pilihannya, termasuk C-HR hybrid

Toyota C-HR hanya 1 tipe namun ada 2 Harga

Untuk pasar Indonesia ini Toyota C-HR di tawarkan dengan mesin 1.8L saja padahal di negara Jepang dan Eropa, C-HR ini di tawarkan dalam 3 type mesin yaitu 1200cc, 1800cc hybrid dan 2000cc.

Walaupun hanya di jual dalam 1 type saja di indonesia, akan tetapi Toyota C-HR ini ada dua harga yaitu 488,5 juta untuk singletone dan 490 juta untuk dualtone artinya di bagi dalam segi pewarnaan saja. karena memang Toyota C-HR ini ada dalam versi dua warna atas dan bawah beda warna (lihat foto)

Warna warna Toyota C-HR

Gallery Foto Exterior Toyota C-HR 

Gallery Foto Interior Toyota C-HR

motoblast.org < a

Artikel Terpopuler

About Motoblast 7934 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

  1. cakep ini desainnya, tpi kasihan yang di jok belakang, kepala bisa kepentok. Yang bikin ngilu harganya, Toyota banget… kayak Honda di roda dua dah. Value brand yg bikin mahal. mendekati 500 juta lampu masih halogen…heemm

Leave a Reply