Posisi Riding Honda CB150 Verza..masih ramah buat tinggi badan 160cm nih.

Saat perilisan New Honda CB150 Verza yang bertepatan dengan launching tim repsol honda marc marquez dan dani pedrosa ini memang motoblast menyaksikan langsung dan mendapatkan kesempatan test ride singkat termasuk mereview posisi riding nya.

Mungkin bagi yang tinggi badan 165 keatas motor cb150 verza ini tidak jadi masalah karena kaki menapak dengan sempurna namun bagaimana dengan tinggi badan mini seperti motoblast ini yang hanya 160cm???

Baca juga yang lagi HOT : New Vario 2018 siap rilis bulan april esok, akan ada 3 versi bro!!

Ramah kah posisi kaki saat menapak ketanah untuk honda cb150 verza terhadap rider tinggi badan 160cm??

Walaupun jinjit akan tetapi semua jari masih menapak bro…maka untuk tinggi badan 160cm masih bisa toleran lah dan contohnya motoblast sendiri apalagi memakai sepatu sport akan terasa terbantu dengan tinggi badan mini..

Untuk posisi riding juga tegak dan nyaman sekali apalagi saat sudah jalan..handling menjadi lebih ringan karena model stang yang melebar dan agak tinggi.. saat motoblast melibas lintasan yang di sediakan dengan lekuk lekuk bermacam macam itu cb150 verza bisa di tekuk dengan lembut dan enak ringan buat belok…

Posisi riding seperti ini memang sangat cocok untuk para pekerja keras seperti tagline cb150 verza sendiri yang di hadirkan untuk para pekerja yang menginginkan motor yang bisa buat harian..touring jarak jauh juga oke dan bakal full handling enak di segala medan..terlebih posisi stang dan ridingnya yang mengingatkan pada tiger nih..tapi versi ringan nya..

Suspensi belakang yang empuk bisa buat jalanan tidak rata cukup enak bro tidak gampang ambles..kalau dibuat boncenger juga masih oke kecuali yang di bonceng overweight ya beda cerita ya..hahaha

Foto foto motoblast dari berbagai sudut samping depan belakang ini bisa memperjelas bagaimana cb150verza ini untuk rider tinggi badan 160cm.. so bagi yang tinggi badan mini seperti saya jangan takut untuk membeli motor sport naked 150cc apalagi cb150 verza..masih ramah dan bersahabat kok…

Naah semoga penjelasan singkat motoblast ini bisa bermanfaat dan bisa menepis keraguan para calon rider tinggi badan 160cm mau meminang motor sport.

Yang penting lagi memang skill riding harus tetap di latih agar bisa mengimbangi tinggi badan yang mini..oke ya..

Semoga bermanfaat. < a

Motoblast.org

Artikel Populer

About Motoblast 7813 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply