YRFI KBM R25 Bali siap berlaga di YSR 2018 Full musim. Salah satu pembalapnya polisi bro..kerenn

Pergelaran balap bergengsi yang diadakan Yamaha setiap tahunnya yang di kenal dengan Yamaha Sunday race atau disingkat dengan YSR sebentar lagi akan di gelar.. dan para tim dari setiap daerah sudah pasti menyiapkan timnya masing masing termasuk juga tim di bali salah satunya adalah tim YRFI KBM R25 Bali.

Tim YRFI KBM R25 Bali ini resmi melaunching tim nya pada hari ini 25 maret 2018 dengan mengerahkan 4 pasukan pembalap dimana salah satu pembalapnya ini sangat unik bro.. bagaimana tidak? Ternyata salah satu pembalap dari Tim YRFI KBM R25 bali ini ada yang berprofesi sebagai seorang Polisi Ditpol Air.

Dialah Adi Kartika alias TOM..pembalap yang sehari hari berprofesi sebagai polisi atau Anggota AIRUD Polda Bali ini banyak di perbincangkan di Sunday Race musim lalu yaiti 2017 di karenakan dirinya mampu naik podium 3x di COM B.

Ini juga sekaligus sebagai ajang menyalurkan hobi bagi para pecinta kecepatan atau generasi generasi muda yang memiliki bakat atau cita cita sebagai pembalap akan tersalurkan di Yamaha Sunday Race..dengan begini akan meminimalisir pembalap pembalap liar di berbagai daerah khususnya di bali.. karena di YSR para pemuda berbakat akan tersalurkan dengan baik..aman dan pastinya bergengsi dan bermanfaat bagi hobi para pemuda yang hobi balap..

Dan juga salah satu pembalapnya bernama Dede Oik yang baru berudia 15 tahun atau masih di bangku kelas 3 SLTP swasta di bali. Wiiidiiihh masih muda banget ini..pastinya akan bisa memunculkan benih benih pembalap berbakat nantinya..bisa menyalurkan hobi pembalapnya nantinya..kereenn

Nah untuk lengkap dari 4 pembalap Tim YRFI KBM R35 Bali ini adalah :

1. Dadiv Hertanto

2. Adi Kartika / Tom (anggota AIRUD Polda Bali)

3. Jerry

4. Dede Oik

Dengan Ketua koordinator R35 bali oleh Pak sunarto.. dan bro Vemy Soepradono sebagai Manager nya.

Dan hadirnya Tim YRFI KBM R25 Bali ini tidak luput dari peran para mekanik hebat dari bengkel terkenal di bali yaitu KBM Racing yang beralamat di Jl.Gunung Sangyang No. 741 Kerobokan – Badung. Bali

Para Mekanik hebat dari KBM Racing ini adalah Bro Bryan jin, Bro Andri, dan Bro Dedik.

Tentunya juga ada sponshorship yang ada di belakang ini semua yaitu YRFI, DDS Bali, Yamalube, dan tak lupa pastinya bengkel modif dan speedshop KBM Racing Bali dengan ownernya yaitu I Gede adi eka saputra

Mereka akan berlaga di Sentul pada tanggal 7 dan 8 April 2018 alias selama 2 hari di kelas COM B.

Semoga bermanfaat.

Motoblast.org < a

About Motoblast 7495 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply