Ini dia pengakuan Lorenzo terkait team Order di GP Sepang

Halo masdab…seperti kita ketahui bahwa saat di GP sepang banyak yang menganggap si lorenzo di sisa 6 lap itu sengaja melambat dan melebar agar hisa di salip oleh dovizioso agar bisa juara dan kesempatan menjadi juara dunia semakin terbuka.benarkah itu yang terjadi??.dan inilah pengakuan lorenzo tentang kejadian itu..

Dari awal lorenzo sudah di depan bahkan bisa mengovertake johann zarco sehingga memimpin di depan sementara waktu itu dovizioso juga berhasil menyalip johan zarco..kedua pembalap ducati memimpin di posisi 1 dan dua selama balapan namun entah kenapa yang dari awal dovizioso seperti rada susah menyalip lorenzo menjadi mudah saat di tikungan karena lorenzo melambat dan melebar..seperti sudah ada yang memberikan kode dan di rencanakan apalagi ada perintah di dashboard mapping 8 yang artinya seperti haruz swip dan berganti..walahh…penasaran banget nih dan inilah pengakuan lorenzo akan kejadian itu.

 

Jujur aku hanya melihat dashboard diakhir lap. Aku sangat fokus agar tidak kehilangan konsentrasi di lintasan basah dan RPM sehingga aku tidak melihat pesan yang masuk. Aku katakan dengan jujur Jika memang melihatnya dan pada saat itu aku tidak melihat apapun. Aku baru tahu setelah masuk ke paddock, Parc Ferme mengatakan tentang pesan yang dikirim…” seru Jorge Lorenzo. Apakah jika pesan dibaca Lorenzo mau membantu Andrea Dovizioso?..

 Aku sudah tahu perkara itu dan aku tidak butuh seseorang untuk mengatakan kepada ku guna melakukannya pada situasi seperti ini. Aku tahu bahwa juara dunia sangat penting jika Marc Marquez Crash atau semacamnya. Aku juga tahu bahwa saat itu Marc berada di posisi 4. Niatku memang aku ingin menang. Oleh karena itu aku berusaha keras untuk berada di depan. Tapi ban depan sudah pada batas maksimal…

” Untuk terus nempel Dovi sangat beresiko tinggi. Semua sudah pada limit khususnya ban depan. Sebenarnya aku ingin terus membuntutinya sampai tikungan terakhir. Aku berharap dia melakukan kesalahan. Tapi ternyata tidak. Apalagi pada saat itu hujan rintik mulai turun sehingga membuat Andrea Dovizioso sedikit melambat. Namun untuk menyerangnya dan mencoba menang kemungkinan besar 90% aku bakal crash...”

Naah sudah jelas bukan..ternyata menurut pengakuan lorenzo dia sebenarnya sudah paham akan hal itu dan mengetahuunya..tanpa di ingatkan pun dia sudah tahu tapi yang namanya pembalap ya ingin buktikan dia terbaik dan bisa juara..namun mungkin dari paddock mwreka kawatir lorenzo tidak melakukan jadi dingatkan kembali..naahh berarti murni lorenzo ban nya sudah menipis dan takuy crash sehinnga harus mengikuti ban agar tidak sampai crash dan menjaga irama agar tetap finish di depan..

Naah sekarang masbro percaya lorenzo apa tidak nih?? Karena dari tim ducati sudah klarifikasi kalau memang ada team order dan mereka harus melakukan itu demi karir ducati tim juga karena sangat penting bagi mereka. < a

Sumber yang sudah di terjemahkan oleh iwanbanaran.com

About Motoblast 7934 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply