MV Agusta F4 RC 2018 – Motor World SBK versi Jalanan…

Halo mas dab…. Secara Visual memang terlihat tidak banyak berubah untuk MV Agusta F4 RC 2018 ini akan tetapi kalau di lihat jeroan nya di ubah maksimal bahkan untuk suspensi dan elektronik setting lainnya..

Yang terlihat paling mencolok dan terasa adalah grafis warna nya di sesuaikan dengan tim balap World SBK factory racing dengan angka kebanggaan “37” di tampilkan pada fairingnya … memang terlihat sangat klop dan lebih rame grafisnya namun malah menjadi lebih sporty terlihat..

MV Agusta F4 RC ini mengusung mesin 4 silinder dari F4 Reparto Corse dengan semua rantai dan dan katup radial yang sudah di setting untuk menghasilkan tenaga maksimum 205 Hp. dan semua tenaga bisa di setel melalui elektronik platform yang sudah di optimalkan dan juga di sesuaikan. Sensivitas dari Throttle, torsi maksimal dan pengereman mesin serta rev limiter semuanya bisa di atur sesuai dengan kebutuhan sang biker dan juga gaya berkendaranya…

Kit Standar nya pun sudah di lengkapi dengan lean angle sensor, three gyroscopes, dan three accelerometers. tabung teralis frame pun di bangun dengan di kembangkan dengan tipe NIX 30 jenis USD Ohlins fork dengan lapisan TiN untuk bagian depan, sehingga memungkinkan untuk bisa penyesuaikan terhadap kompresi hidrolik yang terpisah dan rebound secara bersamaan dengan penyesuaian beban. kemudian untuk bagian belakang juga dari Ohlins TTX 36 yang dapat di sesuaikan sepenuhnya dengan tangki piggyback. Untuk pengereman di percayakan pada rem cakram 320mm untuk bagian depan dengan kaliper monoblok 4 piston Brembo dan di bagian belakang kaliper 4 piston dengan cakram disk 210mm.

Radial Braking pump pada stang handlebar dan Bosch 9 plus Race Mode ABS adalah sebagai model standar, sedangkan MV Agusta belum mengatakan secara pasti berapa unit F4 RC di tahun 2018 yang akan di buat, namun pastinya akan di buat dengan edisi terbatas.

Selain itu MV Agusta juga menawarkan perlengkapan khusus sebagai asesoris seperti knalpot titanium SC Project, ECU yang sudah di modifikasi, tutup bensin kit, carbon fiber heat shields, single seat cover dan beberapa part asesoris lainnya.

Harga?? wes rasah nanya lagi…butuh beratus ratus sapi dan sawah untuk menebusnya..hhahahaha

motoblast.org < a

About Motoblast 7371 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply