Isyana Sarasvati jadi brand ambassador Yamaha Mio S. Woww..ini dia komentarnya!!

Halo masdab… saat merilis Yamaha Mio S tepat 14 oktober 2017 sabtu lalu, Yamaha menggandeng artis penyanyi cantik yang banyak di gandrungi netizen dan kawula muda Isyana sarasvati…naah pengen tau komentarnya tentang Yamaha Mio S?simak bwrikut ini..merinding gerrrr bro..hahaha

Memang sudah jadi jurus yang umum bahwa merilis produk baru biasanya menggandeng brand ambassador dari kalangan artis untuk meningkatkan penjualan dan prestige sebuah produk namun memilih artis yang tepat adalah sulit karena menentukan cocok tidaknya karakter produk dengan brand ambassador tersebut..acungi jempol deh buat yamaha karena menjadikan brand ambassador Isyana sarasvati untuk Yamaha Mio S sangat tepat sekali..alasanya adalah isyana sarasvati masih sangat muda, cantik, naik daun dengan lagu lagu cinta nya dan banyak sekali penggemarnya ini bisa menjadi daya tarik yang kuat bagi masyarakat cepat memilih yamaha Mio S apalagi motor Mio S ini sangat feminim dan sangat bisa di jadikan tunggangan cewek atau kebanyakan kawula muda..wess klop tenan..

Memang Yamaha Mio S ini bisa di bilang varian Mio tertinggi dengan varian dan spesifikasi terbarunya ban tubeless lebih lebar, dengan mesin 125cc bluecore..lampu LED dan desain paling cantik dan sylish serta speedometer terbaru ada eco indicatornya…

Melihat desain Yamaha Mio S dari depan gini seperti bukan dari Mio series karena lebih elegan dan terlihat mewah…

Naaah dari video youtube yang di share saat bersamaan rilis yamaha mio S..ini lah komentar Isyana Sarasvati :

”Nah, ini yang kita tunggu! Dia yang akan nemenin kita untuk bergerak, berani keluar dari zona mager. Dia yang akan jadi teman sehari-hari kamu. Dan cuma dia yang bisa membawamu melangkah lebih bebas, ke mana pun kamu suka. Semua yang baru dari generasi Yamaha Mio, ada di sini. This is the new style, its my style ! Mio S !” ucap Isyana Sarasvati, Brand Ambassador Mio S Tubeless & Ban Lebar.

Jangan lupa ya, pantau terus event-event seru Isyana bersama Mio S Tubeless & Ban Lebar. Nantikan di kota-kota Anda !

Berikut videonya. Motoblast.org < a

About Motoblast 7371 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply