Marc Marques dan Dani pedrosa ternyata ga jadi rilis CRF150..laahh

22528551_10155868330108453_5787283177014143908_n

Halo masdab..wes jiaann mblesett tenan perkiraan motoblast dan mungkin para netizen serta blogger yang lain tentang kedatangan marc marques dan dani pedrosa ke jakarta untuk launching honda CRF150..ternyata mereka datang bukan untuk rilis produk baru bro..

(Baca juga:HOT Rendering… Perkiraan Bentuk headlamp New Yamaha Big skutik 155VVa dek Rata kode B3F aka Yamaha SMAX akankah seperti ini??)

Sebelum pulang dari lapak ternyata motoblast mendapati press release dari AHM yang ternyata berjudul ” Pebalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa Tularkan Keselamatan Berkendara sebagai Gaya Hidup ke Generasi Muda”

Baca juga : Honda CRF150 Bakal di banderol 30 Jutaan, Inden di Buka Resmi November 2017!

Ealaaahh fixx ternyata hanya kampanye keselamatan berkendara #cari_aman dan sapa para fans yang di gelar tadi yang dihadiri media, fans dan blogger..woww..keliru kabeh..jian semakin lincah aja nih AHM dalam membuat lika liku berita dan jebakan untuk blogger yang sudah mensinyalir bahwa momen gini biasanya wez pasti rilis produk baru..buahahaha ..lihai tenam

Sepertinya AHM tidak perlu sosok seperti mereka pembalap motogp untuk rilis motor garuk tanah ini..yaa mungkin karena beda kali ya pembalap motogp dengan hobi garuk tanah walaupun semua itu bisa saja di sambung sambungin.hahaha..

Dan kalau inden nya saja sudah bisa dari sekarang di dealer2 honda di seluruh indonesia..serta resmi indent bulan november..wah disinyalir bisa jadi bulan november akan dirilis atau mungkin akhir oktober…apalagi teaser video sudah di sebar coming soon..wes tinggal sak icrit rek…wes toh percoyo..buahaha..

Peluncuran CRF150 menjadi semakin misterius setelah duo pembalap motogp repsol honda nihil terhadap dugaan itu sepertinya gada momen lagi untuk bisa terendus kapan akan rilis..wehh rapet tenan beritanya nih..

Baca : HOT Rendering… Perkiraan Bentuk headlamp New Yamaha Big skutik 155VVa dek Rata kode B3F aka Yamaha SMAX akankah seperti ini??

Last…marc marques dan dani pedrosa fix tidak merilis crf150 namun hanya jumpa fans nya saja serta mengikuti serangkaian acara yang di lakukan AHM seperti tanda tangan terhadap konsumen CBR250RR dan nuga kampanye kan keselamatan berkendara juga hashtag #cari_aman.

Kita tunggu kabar selanjutnya. Motoblast.org < a

About Motoblast 7687 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply