Suzuki akan buat GSX-R250 lebih bagus untuk pasar Indonesia, kata petinggi Suzuki. Woww

Halo masdab.. benar benar semua pabrikan motor di indonesia sedang panas panasnya tentang persaingan motorsport 250cc yang semuanya siap memanjakan para biker pecinta moge look, kecepatan di tanah air, tak terkecuali suzuki indonesia yang beberapa waktu lalu memberikan statement bahwa gsx250r yang di pasarkan di china dan beberapa negara luar lainya tidak akan di pasarkan di indonesia karena indonesia harus lebih bagus lagi.woww..

Top stories:

Bocoran Spesifikasi Next All New Yamaha R25 2018, M E R I N D I N G !

Melalui blogger master iwan banaran pertemuanya dengan petinggi suzuki dari jepang yang dipercaya bakal membangkitk suzuki kembali, itayama san memberikan statement yang luar biasa ketika ditanya apakah gsx250r bakal di bawa ke indonesia.

Petinggi suzuki asal jepang ini menjawab bahwa ” gsx250r tidak akan dbawa ke pasar indonesia, harus lebih bagus untuk pasar indonesia”..

Yup..setuju bro..karena pasar indonesia yang unik maka gsx250r ini kurang cocok..maka suzuki harus meracik sang sport 250cc twin silinder dengan spek mesin yang ganas, bukan hanya soal spek mesin, tapi juga fitur yang moge banget dan juga desain yang gambot bak moge eropah..itulah yang diharapkan banyak biker tanah air..

Last.. kita tunggu saja biasanya suzuki selalu memberikan kejutan kejutan yang luar biasa ditengah persaigan ketiga pabrikan yaitu honda, kawasaki dan yamaha..(motoblast) < a