Kasus Pembelian Yamaha XMAX di paksa kredit tidak boleh cash dan Unit Ready oleh oknum!!?

Halo masdab.. sungguh mengejutkan dengan sebuah screenshot di sosial media tentang kasus baru dan mungkin lagu lama yanh di alami pabrikan yamaha akan kenakalan oknum sebu dealer di daerah tentang prosedur pembelian motor terbaru yamaha.

Seperti yang di share oleh lek taufik tmcblog bahwa jelas jelas di situ terlihat dan tertulis Unit yamaha Xmax sudah ready namun pembelian nya pun aneh, karena harus menyertakan tanda jadi atau Dp sebesar 5 juta itu alias pembeli harus kredit dan tidak cash.. apa apan ini???

Saya yakin bahwa yamaha pusat tidak menerapkan dan memerintahkan pembelian harus dengan kredit namun disinyalir ini ulah oknum pihak dealer tertentu dan kasus ini memang sudaj sering terjadi, kemungkinan memanfaatkan momen bahwa xmax lagi rame dan banyak peminat sehingga di pakai kesempatan untuk meraup untung sebanyak banyaknya. Jika harga cash 55juta kalau di kredit bisa dapat lebih. Dan bonus bonus ini itu pun gampang di dapat akhirnya si oknum bisa untung besar.

Sebenarnya sekarang ini kemungkinan unit xmax memang ready namun itu di konsentrasikan ke distribusi para indenter pertama dan kalaupun ada pembeli yang memesan xmax tidak bisa dapat unit langsung.. itu setahu saya tapi kalai ternyata sudah ready ya baguslah namun cara pembelian yang harus kredit itu yang bisa sangat merugikan konsumem yang kemungkinan banyak yang ingin beli cash.

Last.. gimana cara menanggulangi hal seperti ini??tentunya yamaha pusat harus tegas karena kalau tidak bisa mengganggu penjualan xmax itu sendiri. Bisa jadi konsumen akan mengurungkan niatnya membeli kalau ada oknum nakal seperti ini.

Piye menurutmu bro?

About Motoblast 7418 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply