Satu Alasan ini yang membuat Kawasaki Versys-X 250 tidak takut hadapi Honda CRF 250 Rally

versys250-17

Halo mas dab… Memang kedua pabrikan kawasaki dan Honda kali ini bener bener menyembunyikan waktu perilisan motor adventure nya, seperti kawasaki yang tiba tiba ujuk ujuk merilis kawasaki Versys-X 250 di awal tahun 2017 sedangkan tak lama kemudian honda juga ikut meluncurkan CRF250 Rally pada bulan februari, hanya berselang sebulan dan genre dari kedua motor ini juga mirip mirip yang cocok untuk adventure, untuk touring juga bisa bahkan harga juga mirip apalagi soal harga juga mirip.

Dari muncul nya Honda CRF250 Rally apakah kawasaki akan gentar menghadapi nya ?? ternyata tidak masbro.. kawasaki sangat pede dengan Versys-X 250 bisa dan sangat di terima oleh pasar bahkan Kawasaki sangat tidak kawatir dengan kehadiran CRF di karenakan beda dengan versys, menurut pihak kawasaki, Honda CRF ini lebih ke motorcros yang posisi ridingnya sangat berbeda dengan versys, CRF ini posisi nya di antara KLX dan Versys dan lebih ke adventure off-road, sedangkan versys ini benar benar  untuk adventure bike, maka dari sisi kenyamanan saat riding juga berbeda.

Walaupun posisi ridingnya berbeda namun secara spesifikasi dan harga kedua motor ini hampir sama masbro.. keduanya sama sama menggunakan mesin 250cc walaupun untuk CRF ini hanya satu silinder sedangkan untuk Versys sendiri 2 silinder.

Dari sisi harga Honda CRF250 Rally di jual 62,9 juta OTR Jakarta sedangkan untuk Versys-X 250 type City harga 62,2 juta OTR jakarta sedangkan untuk versi Tourer yang lebih valuable for money mencapai 73 juta OTR Jakarta.

Naah kalau dari masbro lebih suka yang mana?? Kawasaki Verys-X 250 atau Honda CRF250 Rally?? pastinya masbro harus sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan ya.

semmoga bermanfaat MOTOBLAST.ORG

 

About Motoblast 7870 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply