Suzuki Smash Titan 115 siap di lahirkan kembali

Seperti yang sudah di kabarkan sebelumnya bahwa Suzuki Indonesia untuk tahun ini mulai bangkit dan akan merilis sekitar 8 produknya untuk di refresh dan juga produk baru juga untuk di gelontorkan di tengah tengah masyarakat indonesia.

Kalau sebelumnya suzuki indonesia mengalami kemunduran bahwa produk unggulan nya hanya tersisa 2 varian yaitu untuk matic hanya suzuki Address Fi dan ayago Satria Fu 150 Fi.

Namun akhirnya semua berangkat memulai bergerak dan melebarkan sayap dan bertekad untuk fight kembali di dunia motor indonesia dengan awal merilis GSX Series beberapa bulan yang lalu dan cukup di sambut oleh banyak pecinta motorsport dan bahkan beritanya pun tidak habis mulai perkenalan, test ride di sentul hingga perilisan secara resmi dan di hadiri oleh pembalap motogp dari Ecstar team Alex rin dan andrea iannone

Selain GSX series, pabrikan berlambang “S” ini masih ada 8 produk yang di janjikan akan di keluarkan di tahun 2017 yang termasuk produk baru dan juga produk refresh atau facelift. dan Model baru yang selanjutnya setelah GSX series di perkirakan adalah Smash Titan 115 yang akan di lahirkan kembali untuk kembali menggebrak pasar motor bebek indonesia “Kita harapkan motor tersebut bisa meluncur semester pertama tahun ini. Soal desain ada perubahan, sedangkan fitur tampaknya tidak,” buka Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

baca juga : FIRST Rendering Sketsa dasar All New Yamaha Vixion 2017

Motor bebek yang sangat terkenal dengan tagline ” Si Gesit Irit” ini akan di lahirkan kembali karena menurut pabrikan suzuki adalah segmen low underbone yang memilik market yang potensial.

“Market low underbone 50 persen ada di Jawa dan 50 persen di luar Jawa. Motor jenis ini masih banyak digunakan instansi pemerintah, perusahaan makanan, termasuk para petani di pedesaan,” lanjut Yohan.

Pada tahun 2010, Smash kembali mendapat pembaruan dengan kapasitas yang di update menjadi 115cc dan namanya mendapatkan tambahan menjadi “Smash Titan”.

Padahal sebelumnya Suzuki Smash pertama diluncurkan pada 2003 silam dengan membawa mesin 110cc. Generasi kedua rival Honda Supra X ini kemudian mendapat penyegaran di 2006, namanya pun berganti menjadi New Smash.

Di 2015, Smash hadir kembali dengan mesin 115cc yang dilengkapi teknologi injeksi. Menariknya, Smash hadir untuk menggantikan nama Shooter 115 FI yang secara brand kurang menjual di pasaran. Walhasil, lahirlah nama New Smash 115 FI (MOTOBLAST.ORG)