Begini kalau CBR250RR di jejerin dengan R25! Podo Gantenge rek!!

motoblast.org – Halo mas dab.. selamat malam… Pastinya ketika muncul motor cbr250rr, kalian akan penasaran jika motor ini disandingkan dengan motor lainya yang berkubikasi mesin dan silinder yang sama yang beredar di indonesia, sebut saya yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250R, Naah kalau sebelumnya sudah saya bahas di artikel ketika cbr250rr vs kawasaki Ninja 250r yang secara fisik dan tampilan serta desain ketika di jejerin, namun kali ini akan gamblang begini kalau cbr250rr disandingkan dengan R25, kira kira sama gantengnya gak ya? simak berikut ini

Bahkan sebelum nya juga pernah saya share ketika cbr250rr di jejerin dengan moge kelas atas yaitu ducati penigale yang secara penampilan fisik tidak kebanting dan bisa  mengimbangi dalam segi kegantengan nya

Daaaan kini tibalah waktunya bagaimana honda cbr250rr jika di jejerin dengan yamaha R25 dari segi fisik dan desain, tampak depan perspektif dan belakang perspektif. ingat ya..bukan bahas soal fitur, power dll..ini saya garis bawahi hanya sebatas desain dan penampilan secara umum bagaimana jika cbr250rr di sandingkan dengan r25.

Foto ini di share oleh kang fery yang seorang blogger otomotif yaitu otofery.com masbro bisa lihat lebih jelentreh di blognya itu ya..thanks buat om fery atas izin comot foto nya.

Terlihat memang yamaha R25 masih cakep kok tidak terlalu jadul kalau di jejerin dengan cbr250rr, saya sendiri berpendapat jika R25 ini seperti informasi yang saya terima bahwa ada revisi lekukan lekukan body dan sudah Shock USD, kemungkinan masih bisa mengulur waktu untuk sampai pada saat YIMM mengeluarkan all new yamaha R25, karena dari segi desain yamaha R25 ini juga masih baru masbro. baru 2 tahunan dan belum waktunya facelift besar besaran..sedangkan ninja 250r yang udah lebih dari 2 tahun alias sekitar 4th gak ganti ganti desain saja masih bisa enak dilihat kok..

cbr250rr-vs-r25-1b

Dari depan cbr250rr terlihat lebih menunduk dibandingkan dengan R25, d

dari segi belakang memang terlihat tangki yamaha R25 sedikit mungil di bandingkan dengan tangki cbr250rr, tangki cbr250rr terlihat lebih seksi karena ada kondom tangki dari plastik abs di sisi kiri kanan sehingga seperti ada punukan yang membuat tangki terlihat lebih dinamis..bagian buntut juga masih sama sama seksi kok, dan beda aliran dan semua keduanya masing masing ada penggemar desainya..

cbr250rr-vs-r25-2b

Gimana masbro??? lebih suka desain yang mana? saya yakin hal ini hanya soal selera jadi tidak bisa di perdebatkan lebih bagus yang mana..karena soal desain ya soal selera .. hehe.. kalau selera masbro lebih suka desain yang mana hayoo???