Rio Haryanto memakai Tiga Tipe Ban di Bahrain

Halo mas dab…sudah dua minggu sejak balap Formula 1 di australia kemaren, kini Rio Haryanto siap bertarung kembali, menjalani aksi berikutnya di balap F1 di sirkuit Sakhir Bahrain, seri kedua. dan untuk seri kedua ini tanggal 1-3 april berbeda dengan sebelumnya karena F1 di bahrain akan berlangsung pada malam hari masbro..

Secara Official memang belum ada berita mengenai persiapan Rio Haryanto dan Manor Racing, akan tetapi Pirelli yang sebagai satu satunya penyuplai ban telah menyiapkan tiga jenis ban yang bisa di pilih di laga Bahrain nanti.

Tiga tipe ban tersebut adalah Medium, soft dan supersoft, dan ini serupa dengan yang di sediakan sebelumnya di F1 Australia, dan Rio Haryanto resmi menunjuk empat jenis ban medium, Lima jenis soft, dan empat supersoft, kesemuanya itu akan menjadi senjata dia untuk berlaga bersama MRT05 di bahrain akhir pekan nanti, sedangkan teman se Tim nya yaitu Pascal Wehrlein sama dengan Rio, memilih tiga tipe ban tersebut.

bahrain

Semoga di F1 kedua yaitu di Bahrain nantinya Rio Haryanto bisa menunjukkan taringnya dan lebih fight lagi sampai akhir, menyelesaikan balap sampai bendera finish tanpa ada kerusakan lagi pada mobilnya, kita dukung sepenuhnya masbro, karena anak bangsa ini satu satunya yang bisa masuk F1 se asia tenggara loh…dengan restasi yang di ukir sebelum sebelumnya, Rio Haryanto adalah memang paling pantas masuk di F1.

Berikut daftar pembalap beserta pilihan ban yang akan digunakan di Bahrain.

Driver Tim Medium Soft Supersoft

tiga tipe ban rio haryanto di bahrain

Lewis Hamilton Mercedes 1 6 6
Nico Rosberg Mercedes 1 6 6
Sebastian Vettel Ferrari 3 4 6
Kimi Raikkonen Ferrari 3 4 6
Valtteri Bottas Williams 3 3 7
Felipe Massa Williams 3 3 7
Daniel Ricciardo Red Bull 2 5 6
Daniil Kvyat Red Bull 2 5 6
Nico Hulkenberg Force India 2 5 6
Sergio Perez Force India 2 5 6
Kevin Magnussen Renault 1 5 7
Jolyon Palmer Renault 1 5 7
Max Verstappen Toro Rosso 1 7 5
Carlos Sainz Toro Rosso 2 6 5
Fernando Alonso McLaren 3 4 6
Jenson Button McLaren 3 4 6
Marcus Ericsson Sauber 3 5 5
Felipe Nasr Sauber 4 4 5
Pascal Wehrlein Manor 4 5 4
Rio Haryanto Manor 4 5 4
Romain Grosjean Haas 2 4 7
Esteban Gutierrez Haas 1 5 7

< a

Artikel Terpopuler

 

About Motoblast 7878 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply