Setelah sukses meluncurkan beberapa produk, Sekarang Vespa sedang Lakukan Uji Tipe 946 Bellisima untuk masuk Indonesia! Juoss!

Vespa 946 Bellissima masuk indonesia

 

Halo mas dab,..PT. piaggio Indonesia lagi gencar gencarnya masukin motor baru di indonesia, mereka kembali melakukan uji pendaftaran tipe kendaraan motor, maklum itu adalah syarat sebelum memasarkan motor di indonesia, dari data yang di dapat, ternyata tipe yang lagi di uji kan adalah vespa 946 150 3v ie A/T

Skuter kelas premium ini memang baru saja di rilis di negara negara di dunia seperti Amerika, Eropa, namun untuk untuk pasar indonesia PT. Piaggio indonesia ini melalui Lucastasi, ia adalah After sales direcotrnya yang memberikan informasi tentang kehadiran motor 946 di akhir tahun 2014.

Jika tahun ini mereka telah meluncurkan Vespa Primavera, kemudian bulan juni di susul Vespa Sprint, Vespa GTS Super 150, Beverly Sport Touring 350 dan MP3 Yourban Sport 300, dan sekarang akan ada satu model lagi nih ya yang lagi di dafta uji tipe itu.. muantap

tpt vespa 946 bellisima

 

Yupp..bernama Vespa 946, katanya vespa 946 ini di buat limited edition dan setiap tahun pasti memiliki tema tema khusus, di tahun 2014 ini adalah tahun kedua dan sekaligus munculnya vespa 946 Bellisima, yang diambil dari bahasa italia yang berarti Indah..juosss…kalo diliat liat, secara desain masih mirip dengan vespa 946 Ricodo italiano 2013.

untuk pilihan warna sendiri vespa 946 bellisima memiliki warna yang mewah mas dab, namanya juga skutik premium, yaitu silver metallic dan biru metallic dan di padu padankan dengan krom yang pastinya banyak terdapat pada rak diatas lampu rem sampai komponen printilan printilan kecil kayak kunci pembuka jok, krom mas dab..jiaan mewah beneeer..

Vespa 946 Bellissima masuk indonesia 2

Naah uniknya adalah vespa 946 bellisima ini hanya memiliki singe seat saja, simpel dan hanya pas untuk satu bokong mas dab..tapi klo bokongnya lebar yo mungkin akan overload..wkwkwk..eeiit tunggu dulu, gimana kalo boncengan? ternyata kalo menginginkan boncengan pemiliknya bisa memasang sadel extension lagi yang di buat dari material yang sama, dan cukup deh buat boncengan..

untuk spek mesin nya yaitu 150cc dengan 3v engine, dilengkapi 3 klep untuk ruang bakar dan satu klep untuk buang, kemudian sudah menggunakan fuel injection. muantap

Untuk rangka nya vespa masih setia dengan menggunakan rangka Monocoque atau menyatu dengan bodi, besinya adalah perpaduan antara part aluminium di area stang, jok, panel samping, spakbor depan dan body belakang bagian bawah..naah kalo gini, body jadi stabil mas dab..gak kebanyakan plastik..hehe

untuk kaki kaki nya di lengkapi pengereman disk berukuran 220mm dan juga anti lock brake system, untuk ukuran ban berdiameter 12 Inch serta vel aluminium.

untuk harga? Naaaah ini, jangan melongo yo…skutik mewah ini di lepas dengan harga $10.500 atau setara dengan Rp 122 Jutaan di indonesiaa..mrongooss tenan iki harganya..hehe..tapi vespa memiliki pasar sendiri kok..tenang aja…naah mas dab mau menunggu launchingnya? tunggu aja..sebentar lagi kok mas dab..

semoga bermanfaat..

Thanks

sumber : otomotifnet