BMW Motorrad Indonesia meresmikan sepeda motor BMW di pasarkan di Indonesia dengan bali sebagai pusat nya!

bmw motorrad indonesia di bali 1

Halo mas dab, kabar terbaru dari BMW Motorrad Indonesia, yang berada di bali, pasalnya baru baru ini Motorrad Indonesia meresmikan sepeda motor moge nya yang akan di pasarkan di indonesia dan juga meresmikan pusat kantor untuk distributor dann importir umum di bali sekaligus dealer perdana ada di bali motorrad.

Peresmian juga termasuk fasilits 3S, dan ini berlangsung unik mas dab, karena di tandai dengan raungan suara mesin Polisi US dan polisi German yang di nyalakan oleh kepala Polda Bali Irjen Albertus Julius Benny Mokalu, dan Duncan Macrae sebagai Direktur BMW Motorrad Indonesia atau BMI.

Sebenarnya BMI ini telah berdiri sejak oktober 2013 tahun lalu, namun masih belum beroperasi maksimal di karena kan infrastruktur belum memadai tetapi karena banyak dukungan dari BMW AG selaku BMW Pusat, dalam waktu beberapa bulan saja kantor pusat sudah selesai.

Kalo kebanyakan merk motor lain memilih aktifitas terpusat di jakarta, beda dengan BMI mas dab, karena mereka memilih seluruh aktifitas nya terpusat di bali. mereka menganggap bahwa bali bisa lebih mewakili pasar indonesia di mata dunia, apalagi kondisi bali yang banyaknya sebagai tempat orang yang mampu beli moge lagi berlibur di bali dan banyaknya tamu luar negeri yang tidak jarang menetap di bali dalam waktu lama yang memiliki villa, hotel dll.. walhasil ini bisa menunjang bagi mereka yang ingin motor gede dari BMW so tidak repot repot ke jakarta. nah pantaslah kalo di bali lalu lalang motorgede sangat sering terjadi layaknya motor biasa saja. bukan itu saja mas dab. mobil mobil mewah juga kerab berseliweran seperti mobil harian.

BMI juga akan meluncurkan tiga produk sekaligus yaitu R1200GS, RnineT dan S100R, nantinya kesemua model tersebut selain di pasarkan di bali, juga akan di pasarkan di luar bali atau secara nasional

BMI juga sedang membangun dealer lainya selain di bali, sebanyak tujuh dealer yang berada di Surabaya, semarang , medan, sulawesi, bandung, dan jakarta

piye mas dab? tertarik untuk membeli motor BMW, langsung meluncur ke bali aja..sekalian jalan jalan… hehe semoga bermanfaat. merdekaaa!

About Motoblast 8071 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply