Penampakan Kawasaki Ninja RR mono, mirip dengan renderan motoblast waktu itu!

ninja_rr_mono_2

 Halo masbraiii..gimana kabarnya? kali ini motoblast ingin membahas dari yang sudah santer di beritakan, dimana penampakan sejatinya kawasaki ninja RR mono yang kita lihat di tmcblog dan iwan banaran.

Namun yang ingin motoblast bahas adalah ternyata yang aslinya sangat mirip dengan renderan motoblast waktu itu.. naah bagi yang belum tau silahkan di lihat lagi renderan dan spekulasi penamaan motoblast disini, disini dan disini

mulai dari penamaannya emang bener ternyata, kalo yang fairing itu pake yang RR mono, sedangkan yang naked pake SL, yup… dan waktu itu di mulai dari renderan motoblast yang pertama seperti ini

kawasaki ninja 250SL RR mono 2014

 

namun setelah melihat lebih teliti lagi, ada yang perlu di revisi, mulai dari footstep boncenger yang menyatu ke teralisnya, dan denger denger berita yang katanya mirip dengan zx6R, yowes yang kedua pun muncul renderan motoblast seperti ini

kawasaki ninja 250SL RR mono 2014

semua motoblast buatin demi mendapatkan spekulasi yang semirip mungkin, dan sampe yang naked pun motoblast buatin

kawasaki ninja 250SL nakedbike2 kawasaki ninja 250SL nakedbike1

 

untuk yang fairing kemungkinan udah semirip yang aslinya, tapi yang naked masih belum tau deh…hehe

yaah segitu aja ulasan motoblast hari ini, rasanya ada kesenangan dan kebahagiaan tersendiri bisa buat renderan yang ternyata mirip, walau gak 100% sama. gmn menuru masbrai semua?

sekian dulu sharing kali ini. MERDEKAAAA!!