TVS RTR 180 cc!! Desain versi motoblast ini mungkinkah bisa di adu jotos dengan motor lainya??

tvs-apache

Halo masbrai…pertanyaan di benak MB yang basicnya kurang tau tentang motor nih.. hehe. mohon maaf kalo salah nih ya.. benarkan TVS ini di rakit oleh anak negeri? Nah kenapa ya sudah lebih dari 60 tahun indonesia belum bisa buat motor? yowes itu bahasnya nanti aja.. karena kalo bahas kayak begituan.. MB sensi banget dan bisa bisa uring uringan.. trs bisa bisa acak acak sampah nanti.. wkwkwk..

bali wedding and lifestyle photography

Hadirnya TVS di Indonesia sebenarnya sudah di terima cukup positif oleh konsumen.. namun ketatnya persaingan membuat TVS mesti putar otak lagi nih agar bisa mendobrak pasar indonesia lebih juooss lagi.. . istilahnya seperti ini gan.. namanya juga motor baru.. dengan persaingan pabrikan yang sudah punya hati di masyarakat, maka untuk masuk dalam persaingan.. bukan jurus biasa yang harus di tampilkan.. maka jurus yang lebih lebih dari yang lainya.. kalau Yamaha dan Honda boleh di bilang cukup pake seperti biasanya.. dengan menyandang nama besarnya.. pasar akan datang sendiri..

sebagai contoh andai CB150R dan NVL adalah produk china, atau produk TVS, apakah masih selaris ini? maka dari ini TVS harus buat gebrakan lebih dari ini… dan disini MB coba utak atik dari TVS 180cc untuk membuat desain yang cocok untuk disandingkan dengan pesaing pesaing lainya..MB yakin dengan nama TVS dan desain yang nonjok habis dan harga yang bisa lebih murah.. seprti yang dilakukan oleh bajaj P200ns …cc lebih besar namun harga di jotos jotos kan dengan cb150r dan new vixion.. lak yo lumayan toh.. konsumen di buat mikir lagi..hehe.

nah kalo TVS dengan desain Motoblast di bawah ini.. dengan kisaran harga 24 jutaan.. apakah masbrai akan berpikir 2 kali untuk memilih cb150r, new vixion maupun p200ns? kita bicara soal desain  ya.. dan fitur anggap saja sama.. spec mesin sama dengan yang pesaingnya.. namun TVS pake 180 cc.  piye kiro kiro gan? atau taruhlah Motoblast kasih harga sekitar 22jutaan.. biar tambah puyeng..

anggap aja di artikel ini Motoblast adalah R&D nya TVS ( ngarepp puoll tp ngayall..haha).. piye gan..monggo di intip sebentar..monggo koreksi nya bagi mastah mastah modif motor..

tvs-apache-new-evolution

kalo p200ns bermain di mesin yang lebih.. yaitu 200cc.. kalo TVS bermain di konsep body dan desain motornya..mesin 180cc masih sama seperti aslinya.. namun TVS semi fairing.. dengan knalpot ciamiikk… ban standar seperti NVL… piye menurut sampean semua? monggo saran dan kritiknya .. hehe :D.. ojo pedes pedes gan.. nanti kepedesan gada minumnya.. ga bawa krupuk.. xixi.

About Motoblast 8066 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply