Livery baru untuk Motor Rieju RS3 via EICMA! Mirip Ninja 150 2 tak Oeeyy!!

livery baru untuk rieju-rs3 di EICMA

 

Via EICMA banyak motor baru di tampilkan..mulai dari mayor change, minor, livery baru bahkan motor motor baru yang akan di edarkan pun di tampilkan..takk luput juga motor pabrikan bernama rieju RS3 yang bercc mungil 125CC, yup..namun begitu kayaknya nih motor sangat istimewa..lah wong pabrikanya motor spanyol jes…istimewanya lagi bentuknya kayak ninja 150 krr indonesia nih..hehe

Via EICMA, Motor Rieju RS125LC ini mengalami ubahan livery yang mirip seperti tech3 motogp, dan ada beberapa ubahan bentuk body yang beda dari pendahulunya dan sekarang lebih manis dan terasa menyatu.. dan terlebih lagi nih motor di dukung oleh mesin Yamaha, dan semua perangkatnya sudah digital, dengan lampu depan sudah LED, dijamin terang deh melibas jalanan di malam hari, dengan tenaga mesin seperti 15 tenaga kuda, weleh… dan ubahan bodywork yang lebih manis dan menyatu..membuat nih motor katanya laris manis di spanyol.

apalagi kalo sampean lihat velgnya ada striping yang terlihat menyatu..bisa dijadikan inspirasi bagi agan yang ingin kasih stiker di  velgnya..biar gak melulu full muter gitu..klo sebagian sebagian dengan ada tulisan..pasti lebih maknyooss..

terakhir..motor di luar negeri dengan ber cc 125 emang agak aneh.. namun yang pasti mesinya lebih seperti aprilia rs125 yang garang walaupun 125cc.. motor Rieju RS125 LC ini juga punya adik kecil yang ber cc cuma 50CC,..yaaah..klo buat harian..kayaknya bisa juga tuh yang 50 CC,

menurut masbrai semua bagus gak tuh livery baru untuk nih motor? bisa di jadikan ide ide baru untuk motor agan agan biar bisa out of the box, alias extra ordinary alias luar biasa bin ajib bin mancaaapp..!!