Modif Striping Kawasaki Bajaj Pulsar P200NS indonesia terbaru!!

Modif-striping-Kawasaki-Bajaj-Pulsar200NS5

Halo Masbrai semua…semua pasti sudah tau ya kalo Bajaj udah resmi ngeluarin senjata barunya Bajaj P200NS nya..hehe…dan setelah MB lihat lihat, ternyata banyaka masbrai yang udah punya motor, bahkan baru beli motor eh kena sindrom galau nih setelah melihat nih motor..hehehe..apalagi di tunjang dengan harga yang menggiurkan dan kompetitif, wuiih…wes tambah puyeng aja..

Daan lagi..semuaa blog malah pada bahas tentang nih motor, mulai dari pricing, strategi bajaj, ato bahkan jok yang tinggi buat nih motor juga di bahas..widiiiihh superstar banget deh nih motor.. dan disini Motoblast juga ikut2 an latah ah..bahas nih motor.. tapi bukan berita..hanya modif striping sebagai alternatif buat yang punya nih motor..

karena striping aslinya dah bagus masbrai..MB hanya memberikan pandangan lain..yaaa itung2 manusia tidak bisa puas dg yang ada ya..hehe.pasti deh yang punya nih motor juga pengen modif lagi,walaupun basicnya udah muantap…

dan Mb disini sedikit kasih racun aja..biar yang bimbang beli nih motor bisa tambah kesemsem ma nih motor..dan yang punya motor laki juga jadi galau..wahahahahah..wes ga usah galau masbrai…santai saja..ngopi dulu sambil baca koran ato buka artikel MB, dijamin deh..tentrem dunia akhhirat..haha

cekedot masbrai…

Modif-striping-Kawasaki-Bajaj-Pulsar200NS1 Modif-striping-Kawasaki-Bajaj-Pulsar200NS2 Modif-striping-Kawasaki-Bajaj-Pulsar200NS3 Modif-striping-Kawasaki-Bajaj-Pulsar200NS4 Modif-striping-Kawasaki-Bajaj-Pulsar200NS5 Modif-striping-Kawasaki-Bajaj-Pulsar200NS6 Modif-striping-Kawasaki-Bajaj-Pulsar200NS7 Modif-striping-Kawasaki-Bajaj-Pulsar200NS8 Modif-striping-Kawasaki-Bajaj-Pulsar200NS9 Modif-striping-Kawasaki-Bajaj-Pulsar200NS9b Modif-striping-Kawasaki-Bajaj-Pulsar200NS10

pewarnaan dasar warna hitam pada buntut untuk memberikan kesan garang dan menyamarkan body yang basicnya gede, biar agak dinamis masbrai….

 

MERDEKAAAAA !!!

eiiitthh…ada bonus hari ini buat masbrai.. .biar pada bening nih..dan kasih semangat pagi….xixixixixi

bajaj-pulsar-p200ns

klo lihat gambar di atas..mana yang Masbrai lhat..?? bajaj nya apa ceweknya hayoo?? sexy mana ya? motonya apa ceweknya? xixixi…

#jangan lama-lama mandangnya..tar kelilipan…

About Motoblast 7870 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply