Banyak Varian dalam satu produk..terkadang buat rancu dan membingungkan konsumen!

vario-techno-orion-black

 

Halo masbrai semua…banyaknya varion dalam satu produk memang sangat memanjakan konsumen, dan bisa dibilang mengerti kemauan konsumen karena apa yang jadi kebutuhan dan keinginan konsumen bisa ada di salah satu varion motor tersebut dan semakin banyak pilihan semakin bagus..tapi apakah hal ini selalu bagus buat konsumen ? belum tentu juga masbro, karena gak semua konsumen mengikuti berita motor, gak semua konsumen mengerti tiap tiap kemunculan varian baru sedangkan varian yang lama masih ada…

sebagai contoh disini MB bahas soal vario dan varian vario lainya…kita tau juga bahwa AHM sudah merilis varian untuk vario terbaru yang memakai teknologi ISS emboh iku opo artine…hehe..MB juga masih belum mengerti..tidakkah masbro sekalian  tidak merasa bingung dalam melihat produk vario ini ? mulai dari kemunculanya vario memang tidak henti hentinya mengeluarkan teknologi terbaru dalam setiap varian baru yang masuk..tetapi mungkin masbrai sekalian sama seperti MB yang merasa bahwa ada kerancuan dalam varian ini, karena sebagai contoh vario techno dengan yang biasa, vario techno cbs dengan yang ga..apakah bisa membedakan dari sekilas, kalo gak dilihat dari stripingnya..itu juga perlu butuh sedikit waktu untuk memperhatikan..ya toh..

dan ketika semua varian di jejerin..kita disuruh melihat dan memperhatikan apakah kita hafal dan bisa bisa menyebut satu persatu ? mungkin walaupun notabene kita tidak harus menghafal, kadang kerancuan ini membuat konsumen bingug memilih..dan akhirnya bisa juga pada akhirnya memilih produk dari merk lain atau merk sainganya yang jelas jelas line nya,..kita sebut saja mio,soul gt, xeon, terlihat jelas..

apalagi kalo kita perhatikan..MB kasih contoh Hape ya..HP nokia itu MB liat setiap ada fitur baru yang gak begitu signifikan, gitu saja udah memunculkan fitur baru dan dengan harga yang baru juga..tiap ada fitur baru lagi..selalu memunculkan produk baru..dan terkesan menghemat share teknologi kepada konsumen..tidak seperti merk HP yang lain yang dalamm 1 produk bisa dapat fitur yang banyak ..mungkin agan juga ngerasa gitu gak dengan nokia ? kita tau kalau nokia itu pernah merajai pasar HP, hehe….dan begitu juga dengan AHM, mungkin ini karena raja motor masih di sandang AHM, pasar masih di kuasai..jadi setiap muncul produk baru, padahal fiturnya gak begitu signifikan..sudah memunculkan versi terbaru..inilah mungkin gaya dari sebuah brand yang merajai pasar..

tapi apapun itu MB gak menyalahkan.hanya saja sebagai catatan..bahwa varian vario kini semakin membuat bingung konsumen..karena kerancuan..ini MB utarain karena banyaknya orang orang di sekitar MB yang selalu menanyakan tentang produk ini dan pada gatau jawabanya dan jawabanya sama ” bingung yang mana ” hehehe…semoga bisa jadi sharing buat kita semua..

kalau menurut masbrai sendiri gimana ? apa juga bingung seperti MB ? hehe…

gempol pasuruan deler honda fario (1)  Vario-techno vario-techno-2010

vario125iss10
foto dari TMC BLOG ( permisi pinjem gambarnya y bang taufik..)hehe

< a

ARTIKEL TERPOPULER

About Motoblast 7934 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply