Warna Baru Honda CBR250RR Versi Jepang di rilis. Review dan Harga

Suzuki bike meet

Hai gan gan… Jika di Indonesia AHM sudah merilis varian warna terbaru untuk Honda CBR250RR termasuk memasukkan warna hitam gloss yang dengan banderol termurah 59 jutaan, Namun berbeda dengan Jepang yang juga merilis warna baru untuk Honda CBR250RR dengan varian warna baru versi jepang dengan warna yang pasti saya percaya bikin rider di indonesia ngiler karena warna yang di tawarkan sangat elegan dan benar benar mewah.

Honda jepang memang pertama kali memperkenalkan CBR250RR jepang warna terbarunya ini di saat ajang Motogp di Motegi jepang di bulan oktober bulan lalu, dan sekarang barulah mereka meresmikan warna warna terbarunya yang menurut motoblast sangat sangat menginspirasi para rider cbr250rr di indonesia untuk mengaplikasikannya di motor mereka.

Honda CBR250RR 2019 di jepang ini mengalami update warna baru yang totalnya ada 4 varian warna dengan ada dua tipe yaitu standar dan juga tipe ABS. Ada warna yang keren yaitu Livery HRC sebagai warna khas Honda di ajang balap dengan ciri khas perpaduan tricolor. dengan laburan warna dominan merah kemudian ada lis warna putih dan biru khas Honda garis dari bagian depan hingga kebelakang.

Dan ada lagi warna merah yang berbeda untuk cbr250rr versi jepang ini, jika di indonesia kita tahu ada merah doff alias matte, namun di Jepang merah nya metalic atau merah glossy. dengan corak yang minimalis warna hitam. selain itu tak kalah keren ada warna putih dan lis merah yang membuat tampilan CBR250RR menjadi semakin keren dan sangat mewah dilihat.

Nah inilah 4 Varian warna Honda CBR250RR 2019 versi jepang. dari versi standar dan juga ABS

CBR250RR JEPANG warna putih
CBR250RR JEPANG warna merah mengkilap
CBR250RR JEPANG warna grey matte metallic
CBR250RR JEPANG warna HRC racing Tricolor Honda

Bagaimana dengan spesifikasi mesin? masih sama dengan versi indonesia bro tidak ada perubahan. Yaitu 250cc DOHC dengan power 38ps di 12000RPm. untuk jelasnya bisa dilihat di Honda CBR250RR Jepang yang sudah motoblast ulas sebelumnya

Harga CBR250RR 2019 Jepang

Beruntung bro kalian ada di indonesia karena harga CBR250RR di indonesia lebih murah di bandingkan di jepang, Honda CBR250RR 2019 Versi jepang di harga 102 jutaan rupiah atau di jepang itu JPY788.400 sedangkan untuk yang versi ABS di banderol 105 jutaan rupiah atau di jepang JPY 806.760.

motoblast.org < a

Artikel Populer

About Motoblast 6419 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply