Eicma 2018 Honda perkenalkan CBR650R 2019

Suzuki bike meet

Hai gan gan… Honda Pamerkan CBR650R 2019 di EIcma 2018 di Milan dengan bentuk yang lebih sangar dan lebih agresif dari versi sebelumnya. dengan desain yang mendekati cbr1000rr nya dengan headlamp yang mungkin sekilas masih sama tapi dengan cover lamp yang berbeda dan dengan penyempurnaan pada bagian sayap, tangki dan juga buntut.

Terlihat bahwa bagian tangki hingga kebelakang adalah sama persis dengan versi telanjangnya alias nakedbike nya yaitu CB650R, nanti akan saya bahas untuk CB650R 2019nya dan desain honda kali ini benar benar luar biasa ganteng dengan perpaduan desain klasis modern dan model headlamp yang tidak lagi kalem melainkan ganas.

Garis desainnya memang terlihat simpel namun lebih mengekspose bagian mesin yang sudah mendapatkan ubahan lebih ganas dari mesin sebelumnya

CBR650R 2019 ini mendapatkan peningkatan dalam hal desain, mesin dan keiritan BBM serta RPm yang lebih tinggi, serta peningkatan power naik 5% dari versi sebelumnya dan torsi yang sudah di tingkatkan lebih ganas, di tunjang dengan bobot motor yang sudah di pangkas sebanyak 6kg melalui update rangka, kaki kaki dan efisiensi beberapa part lainnya.

Secara keseluruhan, itu berarti 8% peningkatan rasio power-to-weight, Hal tersebut cukup membuat sampean bisa merasakan perbedaanya ketika menaikinya di jalanan.

Posisi riding untuk CBR650R memiliki posisi yang lebih agresid dan shock depan sudah mengaplikasikan upside down dari merk SHowa, ini jelas peningkatan dari versi sebelumnya yang masih memakai teleskopik. Sementara itu tinggi jok masih sama yaitu 810mm.

Naah penasaran dengan sosok Honda CBR650R 2019 ini?? ini dia foto gallery Honda CBR650R 2019

Popular posts

motoblast.org < a

About Motoblast 6419 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply