Motor dengan stang model begini… manfaate opo???

Suzuki bike meet

Hai gan gan… mungkin sampean baru melihat foto ini, bermacam mzcam reaksi dan komentar yang terucap… bagaimana motor ini dengan model stang yang menukik tajam lurus begini.. yang jadi pikiran saya adalah.. manfaate opo???

Yup..manfaate opo… gini.. motor dengan stang jepit emang keren, aura sporty racing kental sekali, namun jika sudut stang diubah menjadi lurus begini..mengingatkan saya pada stang gerobak dorong yang juga lurus seperti ini..

Kalau stang gerobak sih aman aman saja karema tidak ada pakai menarik gas untuk laju gerobak…nah bagaimana dengan ini??

Bagaimana dengan posisi stang seperti ini kalau menarik tuas gas??? Apa gak sulit dan membahayakan..karena bisa jadi slip dan tarik terlali kencang..auto ndlosor nantinya..

Terlebih lagi bagaimana kalau belok??? Sudut lebar untuk belok bakal mentok dengan tangan…bisa tuh belok dengan model begitu???

Udah deh..hal begini ini tidak ada manfaatnya..modiflah yang keren sesuai kodrat dan fungsionalnya itu yang penting..

Mungkin dari pembaca pernah juga mengalami hal seperti ini karena usia yang masih muda, jiwa muda darah panas..ingin mencari sensasi, hal baru dan cari perhatian..oke sih..semua ada masanya..tapi apa salahnya terus belajar dan mengetahui bahwa hal ini tidak safety jika berkendara di jalan raya apalagi di belokan, atau dengan kecepatan tinggi di jalan raya yang banyak kendaraan lain. Selain bahayakan diri sendiri juga bahaya bagi pengendara lain.

Jadi saya tanya lagi..masbro pernah gak punya motor dengan stang seperti ini???

Setujukah dengan motor posisi stang begini???

Artikel ringan selingan pagi bro..sambil sarapan, sambil mulai aktifitas selasa mau kerja sambil ngopi atau ngeteh..

Selamat beraktifitas…salam kreatif..tetap safety dan sayangi keluarga.

Motoblast.org < a

About Motoblast 6419 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

Leave a Reply