Speedometer Yamaha Nmax Update Digital, Bukti kepanikan datangnya Honda PCX150 Lokal?? Ah masa sih

motoblast.org – Halo mas dab… muncul speedometer yang disinyalir adalah milik Yamaha New Nmax 155 facelift 2018 yang memiliki beberapa update di bagian bagian lainya seperti shock tabung dan juga speedometer yang menjadi lebih hitech digital.

Seperti dilansir oleh iwanbanaran.com bahwa yamaha Nmax 155 facelift 2018 sudah di distribusikan ke seluruh dealer yamaha di daerah di seluruh indonesia dengan beberapa update seperti :

  1. Update warna ada biru
  2. Update ada varian velg warna gold
  3. Shock tabung lebih empuk
  4. Speedometer digital lebih hitech dengan layar warna biru tidak greyscale seperti versi old

Update lainnya masih belum gamblang masbro

Naah pertanyaan datang dari beberapa orang dan netizen

Apakah update yamaha New Nmax 155 ini bentuk kepanikan terhadap datangnya Honda new PCX150 lokal??

Motoblast jawab, maybe yess maybe no, tapi gak juga sih, karena Nmax sudah lebih dari 2 tahun mengaspal di indonesia dan selama ini hanya update warna kecil kecilan, dan sekarang memang waktu yang tepat untuk update detail seperti shock lebih di perbaiki dan warna lebih berani dan bervariasi serta sentuhan speedometer fulldigital layar biru lebih hitech, semua itu bisa menjadi daya tarik baru bagi yamaha nmax dan menjadi daya jual yang tinggi kembali.

Memang honda new PCX150 lokal yang di pamerin di Tokyo motor show 2017 pada waktu lalu memiliki spesifikasi hitech banget dan terkesan mewah,.. panik atau tidaknya yamaha Nmax ya pihak mereka yang tahu, motoblast mah gak tahu apa apa..

naah begini dia update speedometer dari yamaha nmax facelift 2018. bagaimana menurutmu bro ? motoblast < a

speedometer yamaha nmax 155 old

 

speedometer yamaha nmax facelift 2018

Artikel Populer

About Motoblast 7879 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply