Yamaha Aerox 155 Launching Minggu depan di sirkuit sentul??

Suzuki GSX berhadiah jaket

MOTOBLAST.ORG – Halo mas dab selamat malam..Setelah Yamaha sukses memperkenalkan Yamaha Aerox di IMOS 2016 lalu, dan kemarin sudah di buka inden online di website resmi Yamaha untuk Aerox 155 versi standar ternyata langsung ludes terinden, kini ada bocoran bahwa YIMM sudah mengeluarkan jadwal peluncuran secara resmi Aerox 155 ini.. woww

Yupp… memang kehadiran yamaha Aeroz 155 ini sepertinya memang untuk menggebuk eksistensi Honda Vario 150 yang selama ini mendominasi pasar skutik 150 di indonesia, dan dengan hadirnya aerox 155 ini YIMM yakin bisa melabraknya, dengan mesin yang berkubikasi 155 sudah VVa sama seperti yamaha NMAX dan di sertai desain yang gagah dengan kaki kaki terlihat gambot dan varian pilihan type yang beragam serta ban berukuran gambot, wes jelas matic seperti ini di sukai banyak orang, apalagi pasar indonesia yang suka stylish dan juga speed..

Kapann di rilis??

Menurut Informasi yang beredar bahwa YIMM sudah meng agendakan jadwalnya kalau tidak salah minggu depan sudah ada tepatnya tanggal 22 januari 2017 tepat hari minggu, dan bukan itu saja masbro, bahwa peluncuran yamaha aerox 155 ini di adakan di sirkuit balap sentul, entah sirkuit besar atau kecil wes yang pasti di sentul dan disitu kemungkinan banyak masyarakat bisa menjajal langsung bagaimana power dan kelincahan yamaha aerox 155 yang ludes terjual di inden online part 1 untuk versi standar nya.

Last… yamaha aerox 155 vva versi standar di jual dengan harga terendah 21,850.000 On The Road Jakarta dan masih akan di lanjutkan dengan inden online untuk type lainya seperti R Version dan S version alias premium.. sensasi berkendara di motor ber cc155 stylish seperti aerox ini menjadi iming iming bagi pecinta matic, apalagi aerox bukan cuma matic yang bisa di buat harian, tapi di buat stylish dan gaya pun pastinya bisa, dengan desain yang kita lihat ini. wowww. MOTOBLAST

About Motoblast 5374 Articles

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org – Komen gratis lek…!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*