Manakah Renderan perkiraan Headlamp cbr150R lokal ini yang lebih disukai ??

headlamp cbr150R indonesia3

Halo mas dab..kembali ke pecahan renderin dari cbr150R lokal, kali ini motoblast mencoba buatin beberapak perkiraan headlamp yang mungkin  akan di aplikasikan di cbr150R lokal..yang mana yang lebih di sukai oleh mas dab semua. monggo di intip.

Perlu di catat, bahwa renderan ini motoblast tidak mendapatkan bocoran dari siapa siapa, namun mengaca dari statement blogger terkenal seperti lek iwb dan tmcblog bahwa sosok cbr150R lokal akan identik dengan cbr300R, maka motoblast berpikir untuk headlamp yang pertama adalah bentuk 2 headlamp, tidak seperti versi thailand, kemudian kalo identik dengan cbr300R,, mungkin guratan garisnya di ubah biar menyesuaikan body cbr150 yang tidak sebesar cbr300R dan kemudian seperti guratan garis headlap cbr150R thailand dengan cbr250 R emang beda, cbr150r di buat guratan tegas, sehingga lebih agresif dan sporty, so motoblast udah mengantongi beberapa data contoh nih..

maka motoblast buatin beberapa versi headlamp..mungkin ada beberapa yang bisa di katakan terlalu neko neko atau terlalu tinggi khayalanya..so woles aja ya..

menurut mas dab.

– mana yang lebih di sukai ?
– mana yang lebih masuk akal jadi headlamp cbr150r lokal ?

1. seperti cbr300R, namun gak ada garis di samping spt cbr300, motoblast buat simple dan lurus saja, dan garis diatas headlampnya di bikin lurus dan gak lengkung biar terkesan agresif.
headlamp cbr150R indonesia1

2. dibawah ini headlamp lebih kecil dan gak terlalu melebar..
headlamp cbr150R indonesia4
3. yang ini ada list di dalamnya, mungkin ketinggian ekspectasinya ya ? hehe
headlamp cbr150R indonesia3
4. yang ini sepert cbr300R hanya volume di perkecil dan garis desain lengkung di atas di ubah jadi lurus dan tegas..
headlamp cbr150R indonesia2

monggo share dan komen nya…thanks

About Motoblast 7489 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply