Penampakan Kawasaki ER2N, Versi Final NakedBike Ninja RR mono dari Motoblast!

ninja 250 RR mono naked-finish-1

Halo mas dap… kali ini motoblast akan sedikit usil dengan penampakan versi final nakedbike dari RR mono , sesuai dari artikelnya mas haji Taufik TMC blog, nah kalo yang di sajikan gambar blurr , motoblast mencoba nelisik dan akan mengaplikasikan dalam bentuk yang lebih gamblang sesuai penampakan dari artikelnya mas haji taufik

Kalo dari mas haji taufik terlihat masih ngeblurr dan di sinyalir adalah demi kepentingan kerahasiaan data dari KMI, maka motoblast mencoba membuatkan simulasinya ya..hehe.. kalo ternyata mirip ya alhamdulilah.kalo gak ya di pake untuk pengobat penasaran wae…biar gamblang apa apa kan enak toh..hehe

nah dari mas haji taufik saya ambil satu gambarnya seperti di bawah ini
inehpc

ternyata dari hasil renderan motoblast waktu itu motoblast masih main polosan mas dap.. maklum belum dapat wangsit turun..wkwkwk.. lihat gambar motoblast waktu itu dibawah ini. atau diartikel motoblast waktu itu klik disini.

new rendering ninja 250 RR mono nakedbike 2014-2

yang pertama kurang ijo ciri khas kawasaki, yang kedua kurang polesan pemanis yaitu striping…

nah akhirnya motoblast buatin sesuai dari penampakanya

ninja 250 RR mono naked-finish-1

ninja 250 RR mono naked-finish-2

tapi kok kayaknya kurang pas kalo gak ada versi warna putih, yo wes langsung buat yang versi putih di bawah ini

ninja 250 RR mono naked-finish-3

naaah.. udah enak kan ngeliatnya..hehe.. kalo beneran gini, maaf loh kang kawasaki, saya ke pedean bocor bocorin penampakanya..kalo beda ya maaf juga..gak maksud kemeruh keminter atau sok…. ๐Ÿ™‚

kekuranganya mungkin tulisan di body belakang dan di spakbor depan kayaknya kalo liat dari penampakanya sih ada tulisanya.. dan satu lagi kekuranganya.. KURANG BAGUSS!!

kekurangan hanya milik saya, kesempurnaan hanya milik Allah.

semoga bermanfaat. merdekaaa

About Motoblast 8070 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply