Yamaha R15 Indonesia 2014! Render!

yamaha R15 Indonesia 2014 2

yamaha R15 Indonesia 2014 2

 Halo masbraaaii… sapa yang gak ngiler plus ngowos lan ndowoh plunga plungo jika ada yamaha R1, R6 lewat depan sampean? itulah aura dan pesona yang di siratkan dari moge yamaha, nah sekarang yamaha berusaha menumpahkan pesona sang kakak kepada adiknya yaitu R15 dan R25 yang akan segera rilis

bali wedding photography banner

Dan lebih hebatnya lagi, kayaknya di indonesia emang tempat produksinya dan itu sudah 2 pabrikan yang meracik motor sport di indonesia yaitu kawasaki dan yamaha, Honda kapan nih?hehehe..dan setelah melihat artikel dari blog blog mastah mastah tentang penampakan R15 yang di tampilkan saat Rossi dan lorenzo datang di jakardah.. maka MB pun tergelitik untuk membuat renderan yang berdasar dari penampakan itu dan basis R25 yang sebelumnya mb render..

r151

yang sangat Mb ingat adalah bocoran bahwa sayap mirip jupi mx, dan motor ini merupakan gen campuran dari R125, R6, dan sedikit jupiter mx, ndilalah ternyata beneran masbrai..lihat saja sayapnya mirip banget dengan jupi mx, wuih juosss tenan..makin ngiler.. dan disinyalir kuat R25 tak jauh beda dengan itu, hanya proporsi nya saja lebih gede.. hehe.

monggo liat liat renderan motoblast ..semoga bisa menjadi obat ngiler kita semua. bagi yang mau beli motor, mb saranin di simpan dulu deh.. tar lagi juga brojol nih R15, biar sampean gak nyesel tar.. hehe..

semoga bisa menjadi inspirasi racun dunia motor.. MERDEKAA!!

yamaha R15 Indonesia 2014 1 yamaha R15 Indonesia 2014 4 yamaha R15 Indonesia 2014 3 yamaha R15 Indonesia 2014 2

abis liat modifan ga enak rasanya kalo gak ngeklik ini gan – bali wedding photography
bagi yang udah klik, matursuwun ya.. 🙂

About Motoblast 7146 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply